Sabtu, 4 Februari 23

Jokowi Tegaskan Negara Tak Takut Pada Teroris

Jokowi Tegaskan Negara Tak Takut Pada Teroris
* Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018).

Bogor, Obsessionnews.com – Upaya narapidana kasus terorisme yang menyebarkan ketakutan kepada masyarakat melalui tindakan penyanderaan di Mako Brimob Kepala Dua Depok tak lantas membuat Presiden Jokowi merasa ketakutan. 

Presiden Jokowi menegaskan upaya apapun yang dilakukan terorisme tidak akan membuat dirinya bersama rakyat merasa ketakutan. Hal itu justru semakin menguatkan keyakinan Kepala Negara untuk memerangi terorisme.

“Yang ketiga perlu saya tegaskan, negara dan seluruh rakyat tidak pernah takut,” tegas Jokowi saat menggelar jumpa pers di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018). 

Dalam kesempatan itu, Jokowi didampingi oleh Menko Polhukam Wiranto, Seskab Pramono Anung, Wakapolri Komjen Syafruddin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala BIN Budi Gunawan, Kepala BNPT Suhardi Alius, dan Komandan Korps Brimob Irjen Rudy Sufahriadi. 

Jokowi melanjutkan pemerintah tak akan pernah memberikan ruang bagi terorisme untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia. Tindakan teror seperti yang dilakukan di Mako Brimob akan dilawan dengan berbagai upaya.

“Negara akan pernah memberikan ruang sedikit pun pada terorisme dan upaya-upaya yang mengganggu keamanan negara,” tandasnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.