Senin, 20 September 21

Jokowi Sambangi Kediaman Yusril, Jelang Pilpres 2014?

Jokowi Sambangi Kediaman Yusril, Jelang Pilpres 2014?

Yusril Ihza Mahendra dan Jokowi usai mengadakan peremuan. (ist)

Gia

Jakarta– Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi)  mendatangi kediaman Yusril Ihza Mahendra hari ini, diisukan oleh sebagian pihak disinyalir ada pembicaraan politik menjelang Pemilihan Presiden 2014. Mendengar pernyataan tersebut dari mulut pewarta, keduanya menampik sambil tersenyum. “Gak ada bicara itu,” ujar Jokowi di Kediaman Yusril, Jl. Karang Asem Utara (27/6).

Tiba-tiba terdengar celetukan dari pewarta yang mengatakan keduanya adalah pasangan serasi Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres). Lagi-lagi keduanya tersenyum. “Kami hanya bicara Rusun, Asset Bank DKI, PKL (Pedagang Kaki Lima), Waduk Pluit, masalah taman kota kok hewannya kurus-kurus lebih kurus dari saya padahal anggaranya besar,” tegas Jokowi.

Sementara Yusril mengatakan keduanya bersahabat dan tidak ada pembicaraan khusus jelang Pilpres 2014. “Kami membicarakan masalah seputar DKI, rakyat kecil, Waduk Sunter, Asset Bank DKI, soal Tanah Thamrin, , tanah di tengah kota yang terlantar, warga yang tergusur, bagaimana menyelesaikan masalah ini agar win-win solution,” jelas Yusril.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.