Rabu, 22 Mei 24

Jokowi Bangga Atas Dedikasi Kostrad Terhadap Bangsa

Jokowi Bangga Atas Dedikasi Kostrad Terhadap Bangsa

Depok, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi menyatakan kekagumannya atas kesiap siagaan dan kewaspadaan seluruh prajurit Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) dalam rangka menegakan kedaulatan negara untuk mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat memberikan pengarahan kepada 3500 prajurit Kostrad di lapangan upacara Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Rabu (16/11/2016). Turut hadir dalam acara itu, Menko Polhukam Wiranto, Seskab Pramono Anung dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

“Prajurit-prajurit Konstrad selalu disegani di setiap pertempuran. Nama kontrad selalu dikenang dan menggema disetiap peristiwa bersejarah dalam menegakkan kedaulatan NKRI,” kata Presiden.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga menyatakan kebanggannya atas dedikasi penuh prajurit Kostrad dalam melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari setiap ancaman maupun gangguan terhadap keutuhan NKRI.

“Prajurit-prajurit Kostrad juga selalu menerima tugas dari negara untuk diterjunkan kapan pun di mana pun, serta pantang mundur demi kejayaan bangsa dan negara,” ujarnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.