Sabtu, 27 April 24

Joko Setyanto Terpilih Ketua Alumni Undip Wilayah DKI

Joko Setyanto Terpilih Ketua Alumni Undip Wilayah DKI

Jakarta – Melalui Musyawarah Ikatan Alumni (IKA) Universitas Diponegoro (Undip) akhirnya Joko Setiyanto terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah IKA Undip DKI Jakarta.

Joko angkatan Almamater Undip tahun 1981 Fakultas Teknik Sipil mengalahkan Surat Indrijarso angkatan Teknik 1978. “Kalau saya akan menekankan pada peran leadership agar kedepan IKA Undip ini bisa lebih baik dan maju kedepan,” ungkapnya kepada Obsession News, Sabtu (2012/2014).

“Saya pastikan akan membangun  komunikasi yang baik dan intens kepada teman-teman IKA Undip dan tentunya saya akan mendukung perencanaan Universitas S2 dan S3 Diponegoro,” tegas Joko.

Joko ternyata sudah tiga kali mencalonkan diri sebagai Ketua namun baru kali ini terpilih sebagai ketua IKA DPD DKI Jakarta. “Memang saya berharap sekali untuk sebagai ketua agar kedepan IKA Undip ini lebih baik dan tentunya lebih bergensi karena orang-orang alumni Undip ini sebagian besar orang-orang besar dan sukses dibidangnya masing-masing,” tuturnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni Undip Jakarta yang telah memilih dan memberikan kepercayaan memimpin melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan  selama tiga tahun ke depan.

Sekarang Joko Setyanto menjabat sebagai Direktur Operasional Pengelola Pasar Jaya tahun 2009-sekarang. Joko pernah juga sebagai Site Engineer PT Pembangunan Perumahan 1987-1991, Site Manager PT Total Bangunan Persada pada tahun 1991-1994.

Selanjutnya pernah juga sebagai Engineer Representatif Lippo Develooment Group di tahun 1994-1995. Setahun kemudian Joko menempati posisi sebagai Direktur PT Totalindo Eka Persada 1995-1998. Tiga tahun kemudian diangkat sebagai Direktur PT Giri Jaladhi Wina tahun 2000-2003. (Asm)

 

Related posts