Senin, 17 Juni 19

JMW 2019 Suguhkan Praktik Pemasaran

JMW 2019 Suguhkan Praktik Pemasaran
* Founder and Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya. (foto: Kominfo.go.id)

Jakarta, Obsessionnews.com MarkPlus, Inc. kembali menggelar event akbar para marketing enthusiast di Jakarta melalui Jakarta Marketing Week (JMW) 2019. Event ini berkonsep bisnis dan marketing yang sukses digelar di area mall selama tujuh hari, sepuluh jam nonstop, dan dihadiri 1.000 orang tiap harinya. Acara ini digelar mulai 24 April sampai 30 April 2019.

Selain itu, event ini juga menyuguhkan praktik-praktik pemasar dan para pembicara terbaik dari berbagai sektor, baik dari pemerintah, lembaga pemerintah, komunitas, entrepreneur, influencer, selebritis, sampai korporasi domestik maupun mancanegara.

Dengan tema “Community Does Matter: It’s OMNI Time”, merupakan perekomendasi terbaik sebuah brand, yakni komunitas.

Founder and Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya  mengatakan, para komunitas yang paling kuat merekomendasikan sebuah brand secara cuma-cuma. Sedangkan di era serba digital ini brand juga akan semakin kuat kehadirannya tidak hanya di dunia offline, tapi juga hadir secara online.

“Integrasi antara dua sisi yang berbeda ini menjadi sebuah positioning kuat yang disebut OMNI,” ujar Hermawan dalam rilis yang diterima obsessionnews.com, Kamis (25/4/2019).

Di hari pertama Jakarta Marketing Week memilih tema BUMN Day. Mengedepankan talkshow menarik dari perusahaan-perusahaan BUMN seperti Pos Indonesia dan Pertamina yang berbagi strategi OMNI dan insight marketing bertemakan milenial serta perempuan.

“Dengan tidak ketinggalan hadir live perfomonce dari Jeera Band yang beranggotakan para eks-napi,” jelas Hermawan.

Tak hanya itu, digelar juga penghargaan prestisius bagi perusahaan dan anak perusahaan BUMN yaitu BUMN Marketeers Award, sebuah apresiasi untuk para perusahaan BUMN yang berprestasi di bidang marketing. Gelaran penghargaan tersebut menjadi salah satu rangkaian Official Ceremony Opening da Jakarta Marketing Week 2019 yang penjadi penutup di hari pertama.

Setelah ini, di hari kedua sampai terakhir pada 30 April nanti, akan banyak diisi acara dan konten berupa talkshow hiburan, sampai demo di atas panggung, dengan narasumber dan speaker sekelas menter pengusaha, direksi perusahaan, sampai public figure ternama lainnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.