Sabtu, 27 April 24

Jenazah Sridevi Diterbangkan Via Jet Pribadi

Jenazah Sridevi Diterbangkan Via Jet Pribadi
* Sridevi (Dok. [email protected]

Mumbai, Obsessionenws.com – Berita tentang wafatnya Megastar Sridevi Kapoor semakin menghangat. Kepergiaanya yang begitu mendadak pada Sabtu (24/2/2018) malam di Dubai, Uni Emirat Arab meninggalkan duka dan cerita.

Tentang Sridevi turut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Senin (26/2), pukul 11.00 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 100.000 kali.

Hari ini, jenazah Sridevi yang juga sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia ini diterbangkan menggunakan jet pribadi ke Mumbai, India.

Laporan laman ndtv, terlihat para penggemar dan para selebriti sudah berdatangan di rumah Sridevi. Seperti  aktris senior bollywood Rekha, Rani Mukerji. Mereka datang karena merasa sosok Sridevi tokoh seni yang perlu dihargai.

Keluarganya mengatakan bahwa almarhum tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Artis berusia 54 tahun yang telah mendominasi layar perak di tahun 80an ini berada di Dubai untuk menghadiri pernikahan keponakannya Mohit Marwah

“Kami benar-benar terkejut, dia tidak memiliki riwayat serangan jantung,” kata Sanjay Kapoor yang tiba di Dubai pada hari Minggu pagi setelah menerima kabar tersebut.

Duta Besar India di UAE Navdeep Suri mengatakan Sridevi diketahui pingsan di kamar mandi Jumeirah Emirates Towers, tempat dia tinggal bersama keluarganya. Tim medis telah berusaha semaksimal mungkin dan dia dinyatakan meninggal di sebuah rumah sakit.

“Kami berhubungan dengan keluarga dan pihak berwenang setempat untuk memberikan semua bantuan yang mungkin,” kata Suri kepada wartawan.

Kematian mendadak sang aktris penerima penghargaan Padma Shri (penghargaan tertinggi dari pemerintah untuk warga sipil) ini telah menggoncangkan negara pemilik mesjid Taj Mahal.

Video terakhir Sridevi saat pernikahan keponakan Mohit Marwah beredar dan dilihat banyak orang.

Sridevi dicintai oleh jutaan orang untuk perannya dalam film-film ikonik seperti “Sadma”, “Lamhe” “India”, “Chandni” dan “Himmatwala”. Dia tidak hanya merajai di Bollywood, tapi juga industri film Tamil, Telugu dan Kannada.

Setelah menikah dengan sutradara Boney Kapoor, Sridevi memutuskan istirahat 15 tahun dari panggung film. Ia memiliki dua anak, Jhanvi Kapoor dan Khushi Kapoor.

Dia akhirnya kembali lagi dalam dunia yang telah membesarkan namanya pada tahun 2012 dan bermain dalam film “English Vinglish”. Film tersebut mendapat sambutan hangat hangat dari para kritikus. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.