Jumat, 3 Mei 24

Jane Fonda Mengaku Sutradara Minta Tidur Dengannya Sebelum Syuting Adegan Seks

Jane Fonda Mengaku Sutradara Minta Tidur Dengannya Sebelum Syuting Adegan Seks
* Aktris Jane Fonda. (Getty Images)

Aktris Jane Fonda mengungkapkan bahwa seorang sutradara film pernah meminta untuk tidur dengannya “untuk melihat seperti apa orgasme saya”.

Dilansir CNN, Jumat (19/5/2023), bintang Hollywood yang legendaris membuat pengungkapan yang mengejutkan minggu ini ketika dia muncul di acara bincang-bincang Bravo “Tonton Apa yang Terjadi Langsung”.

Di bagian yang disebut “Plead the Fifth”, Fonda diminta menyebutkan nama seorang pria di Hollywood yang “mencoba menjemput Anda setelah Anda menolaknya”.

Fonda, 85, langsung keluar dan berkata: “Sutradara Prancis René Clément,” mengacu pada sutradara film pemenang penghargaan termasuk “La bataille du rail” (“The Battle of the Rails”) dan nominasi Oscar “Jeux interdits” (“Game Terlarang”). Clement meninggal pada tahun 1996.

Meskipun Fonda tidak menyebutkan nama film tersebut, dia membintangi film Clément tahun 1964 “Les Félins” (dikenal dalam bahasa Inggris sebagai “The Love Cage” atau “Joy House”)., yang dia sutradarai dan tulis bersama.

“Apakah itu umpan yang ceroboh?” tanya Andy Cohen, pembawa acara.

Fonda, yang duduk di sofa bersama Candice Bergen dan Mary Steenburgen, yang juga membintangi film terbaru Fonda, “Book Club: The Next Chapter,” berkata: “Yah, dia ingin tidur denganku karena dia mengatakan karakternya harus mengalami orgasme di film dan dia perlu melihat seperti apa orgasme saya.”

“Apakah kamu bercanda?” Cohen menanggapi.

Fonda menjawab: “Dia mengatakannya dalam bahasa Prancis dan saya berpura-pura tidak mengerti.”

Pengungkapan Fonda adalah yang terbaru dari gelombang tuduhan pelecehan dan pelecehan seksual di Hollywood sejak gerakan #Metoo menjadi viral pada 2017.

Fonda, yang telah menikah tiga kali, menambahkan: “Aku punya cerita untukmu, Nak… kita tidak punya waktu.”

Namun demikian, dia menambahkan bahwa dia telah melihat Michael Jackson dan Greta Garbo berenang telanjang.

Yang pertama, dia berkata: “Dia datang dan mengunjungi saya ketika kami sedang syuting ‘On Golden Pond’ dan saya memiliki sebuah pondok kecil di danau.”

Mendiang bintang pop itu memutuskan untuk berenang telanjang. “Itu adalah malam yang indah diterangi cahaya bulan,” kata Fonda, yang menggambarkannya sebagai “kurus”.

Garbo telah menyelam ke dalam air dingin yang membekukan, kenang Fonda. “Dia memiliki tubuh yang paling atletis.”

Tanggapan Fonda terhadap Cohen terkait dengan pertanyaan kedua dari tiga pertanyaan – salah satunya dia dapat “memohon yang kelima”.

Dalam karirnya yang panjang, Fonda telah memenangkan Oscar aktris terbaik dua kali, untuk “Klute” dan “Coming Home,” dan dinominasikan untuk lima Academy Awards lainnya.

Sebagai pertanyaan pertamanya, Cohen menanyakan nominasi mana yang menurutnya “paling pantas” untuk gelar tersebut. Dia memilih film 1982 “On Golden Pond,” di mana dia membintangi bersama ayahnya, Henry Fonda.

Terakhir, Cohen bertanya: “Setelah puluhan tahun Anda bekerja di industri hiburan, menurut Anda siapa misoginis terbesar di Hollywood?”

“Ya Tuhan,” jawab Fonda dengan pura-pura ngeri. “Saya memohon yang kelima.” (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.