Sabtu, 4 Mei 24

Jajaran Ditreskrimum Jalani Pemeriksaan Urine di Polda Jaya

Jajaran Ditreskrimum Jalani Pemeriksaan Urine di Polda Jaya

Jakarta, Obsessionnews – Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya tengah menjalani tes urine pada Senin (9/5), di Mapolda Metro Jaya. Hal ini dilakukan guna meningkatkan pengawasan dan antisipasi penyalahgunaan narkoba dikalangan reserse.

“Pemeriksaan urine dilakukan secara rutin sebagai pengawasan internal,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta Senin, (9/5/2016).

Krishna mengatakan pimpinan Polda Metro Jaya menghendaki pemeriksaan urine seluruh personel agar mendapatkan informasi anggota yang diduga mengonsumsi narkoba.

Dari hasil sementara belum terdapat anggota kepolisian khususnya personel yang bertugas pada Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang memakai narkoba.

Seperti diketahui, Petugas Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya memeriksa urine seluruh anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Hal ini dilakukan, karena tingginya angka penyalahgunaan narkoba yang mendorong pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan tes urine terhadap jajaran anggotanya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.