Sabtu, 7 Desember 19

Jadikan Momen Pergantian Tahun dengan Broadway Night di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Jadikan Momen Pergantian Tahun dengan Broadway Night di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta
* Konferensi pers acara Broadway Night di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dengan  mengusung tema acara “Broadway Night”, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta sambut pergantian tahun yang pastinya sangat istimewa dan tak terlupakan untuk dilewatkan bersama keluarga, teman atau pun kerabat dalam mengisi momen sambut tahun 2020.

Broadway Night, tentu yang terlintas adalah suasana gemerlap dan penuh dengan segala sesuatu yang berbau selebritas dan drama. Dimulai dari area lobby yang dilengkapi display photobooth, restoran, lounge hingga puncak acara yang akan berlangsung di area swimming pool Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dipenuhi dengan suasana Broadway yang kental.

Salah satu area Broadway Night di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. (Foto: dok manajemen)

“Acara pergantian tahun akan dengan dimeriahkan dengan live band, pembagian doorprize, firedance, flashmob beserta dance performance dan permainan yg menarik,” jelas R. Adi Sampurno, General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta melalui siaran pers, Kamis (21/11/2019).

“Countdown menuju 2020 akan diiringi oleh DJ & Full Band, bersamaan dengan Foam Party & Firework. Selain itu, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta akan memberikan sebuah grandprize berupa 1 (satu) unit motor Kawasaki W175 kepada tamu yang beruntung dimalam pergantian tahun nanti,” sambungnya.

Acara pergantian tahun ini dibandol dengan harga mulai Rp 350.000,- untuk early bird hingga tanggal 15 Desember 2019, lewat dari tanggal itu dengan harga Rp 500.000,- per orangnya. Untuk paket room bundling package, periode early bird hingga 30 November 2019 dibuka dengan harga Rp 1.552.020,- dan per 1 Desember dengan harga normal yaitu 1.632.020,- per paketnya, including new year package dan breakfast untuk 2 orang.

Salah satu keunikan dari sajian New Year di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta ialah hidangan minuman yang special yaitu Cold Brew. Cold Brew ini merupakan hasil self production dari Sixty Five Lounge, yaitu lounge yang bertempat di Lobby Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Terkenal dengan kopinya yang khas dan layout minimalis yang nyaman untuk menjadi tempat hangout ataupun casual meeting, Sixty Five Lounge memiliki pesona tersendiri bagi pengunjung hotel. Maka dari itu, tentunya kopi khas dari Sixty Five Lounge tidak bisa terlewatkan untuk melewatkan tahun baru disini.

Tunggu apalagi? Jadikan momen pergantian tahun Anda dengan kemeriahan rangkaian acara Broadway Night dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize dan grandprize yang sempurna. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.