Jumat, 26 April 24

Iwan Sunito dan Pengusaha Dunia Gelar Pertemuan di Bali

Iwan Sunito dan Pengusaha Dunia Gelar Pertemuan di Bali

Bandung, Obsessionnews-Sejumlah pengusaha dunia dijadwalkan melakukan pertemuan terkait masalah bisnis dan ekonomi. Pertemuan yang bertajuk konferensi global sehari yang bertema “Without Borders” ini akan di gelar di Bali 14 November mendatang.

Menurut Founder & CEO Crown Group, Iwan Sunito, Senin (2/11), selain dirinya akan hadir pula CEO Play Communication Johannes Weissenbaeck dan President of Regents Hotels and Resorts, Ralf Graf von Plettenberg.

“Selain itu dijadwalkan pula dihadiri mantan  CEO Garuda Indonesia Robby Djohan, mantan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal dan Presiden Komisaris PT. Astra Graphia Tbk., Paulus Bambang Widjanarko E. Santoso serta Miss Indonesia 2005 Imelda Fransisca sebagai moderator,” ucap Iwan.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut digelar pula   diskusi dan tanya jawab. “Ini adalah untuk  pertama kalinya kita berkumpul di Denpasar Bali untuk berbagi pengalaman dan tips dalam konferensi global,” ujar Iwan.

Ia mengaku senang dan bersemangat untuk dapat hadir dan berbagi pengalaman dengan para peserta. Untuk ketiga kalinya, lanjut dia,  acara tersebut digelar di setelah sebelumnya diselenggarakan di  Balikpapan dan  Kalimantan Timur.

branding

Mengenal profile pembicara, yakni Iwan  Sunito pendiri dan CEO dari Crown Group Holdings, salah satu perusahaan pengembang swasta terbesar di Australia yang baru-baru ini didaulat menjadi 2015 Property Person of The Year oleh Urban Task Force Australia. Sebuah pencapaian tertinggi dalam industri pengembangan hunian.

Selain itu, Johannes Weissenbaeck adalah pendiri dan direktur dari Play Communications, sebuah agensi terkemuka asal Australia yang memiliki spesialisasi dalam hal branding. Play Communications adalah nama besar dalam dunia pemasaran.

Berikutnya, Ralf Graf Von Plettenberg yang menyelesaikan pendidikannya di School of Hotel Administration di Heidelberg  Jerman, sebelum melanjutkan studinya di Cornell University dan memulai karir awalnya di beberapa hotel ternama di Dunia seperti The Oriental Singapore, The Mandarin Hong Kong dan The Pierre New York.

Begitupun dengan Robby Djohan mantan direktur utama Garuda Indonesia pada tahun 1998. Robby Djohan dikenal sebagai pemimpin yang sukses melakukan transformasi bisnis di berbagai perusahaan yang pernah dipegangnya, seperti Garuda Indonesia dan Bank Mandiri. Ia menjadi sosok legendaris karena keberhasilannya membuat Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan internasional yang disegani di dunia.

miss

Sementara Dino Patti Djalal adalah mantan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat. Dino merupakan pendiri Foreign Policy Community of Indonesia. Putra kedua dari Hasyim Djalal yang merupakan seorang diplomat Indonesia ternama dan ahli hukum laut Internasional ini lahir di Beograd, Yugoslavia. Dino  merupakan mantan Wakil Menlu Indonesia pada tahun 2014.

Imelda Fransisca akan memandu sesi Talk Show yang akan menjadi highlight pada global Without Borders ini. Alumnus dari University of Ohio ini adalah pemenang Miss Indonesia pertama pada tahun 2005 dan merupakan penulis buku You Can Be Anything and Make Changes.

“Meskipun konferensi global ini adalah merupakan inisiasi dari kami, namun semua ini tidak akan terwujud tanpa dukungan yang luar biasa dari Pak Lyson selaku ketua panitia,” kata Iwan Sunito.

Sementara itu ketua panita acara konferensi global “Without Borders”, Lyson Suwongto mengungkapkan pertemuan tersebut merupakan kesempatan langka yang amat luar biasa untuk bisa menyaksikan pembicara-pembicara berskala internasional dalam sebuah panggung yang sama.” ujar Lyson.

Konferensi global “Without Borders” akan digelar Sabtu 14 November 2015 dari pukul 08:30 – 20:00 WITA. Pada sesi seminar akan diisi oleh Roy Marcellus, Crown Group Director of Sales and Maketing, Arnantyo Neresyworo, Founder dari Naresy International education Consulting serta Paulus Bambang Widjanarko E. Santoso Presiden Komisaris PT. Astra Graphia Tbk.

Sementara untuk sesi talkshow pada pukul 18.30 WITA, akan diisi  Iwan Sunito, Dino Patti Djalal, Robby Djohan serta Ralf Graf Von Plettenberg dipandu Imelda Fransisca sebagai Moderator. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.