Sabtu, 27 April 24

Ivan Gunawan Sebut Ahok Tak Tergantikan

Ivan Gunawan Sebut Ahok Tak Tergantikan

Jakarta, Obsessionnews – Nampaknya, ada yang tertarik simpati terhadap sikap tegas gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Diantaranya Ahok berhasil memberantas segala bentuk pungutan liar (pungli) dan korupsi yang dilakukan oleh oknum birokrasi di Jakarta yang marak permanen, seperti perijinan dan mengurus surat, KTP dan lain-lain. Bahkan, kepala sekolah/guru di Jakarta di era Ahok sekarang takut melakukan pungli.

Memang Jakarta perlu pemimpin yang tegas mirip Ali Sadikin, bukan pemimpin yang permisif dan biasa saja umumnya. Oleh karena itu, Desainer kondang Ivan Gunawan menilai, apa yang dilakukan oleh Ahok adalah hal yang baik untuk kemanjuan bangsa dan negara. Ivan menyatakan telah melihat Jakarta banyak perubahan di tangan Ahok. Ia juga tak terpengaruh perihal banyak juga yang menentang kebijakan Ahok.

“Aku lihat pak Ahok kerjanya selalu masuk akal, memanfaatkan dana yang ada, jadi Jakarta lebih indah, Jakarta sejahtera sih, sudah kelihatn perubahannya,” ujar Ivan di kantor gubernur DKI, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Apalagi, lanjut Ivan menceritakan pengalaman ibunya saat memiliki kerusakan jalan rumah, tak berapa lama, jalan tersebut diperbaiki.

“Yang paling signifikan, jalan rumah mamaku itu diaspal oleh Ahok, ini suatu bentuk keperdulian dan kerja keras beliau. Dilihat yang sudah-sudah, Jakarta, gitu-gitu aja ya,” tambahnya.

“Berawal, kalau ada masalah apa, hubungin ke nomor pengaduan (center Ahok), nggak ada sebulan, jalannyan itu diaspal,” tuturnya.

Meski Ivan mengaku bukan orang politik, ia mengungkapkan, akan memilih sebagai golongan putih (golput) jika Ahok tak maju pemilihan gubernur DKI 2017.

“Kalau yang maju pilkada bukan Ahok, saya mending tidur,” tuturnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.