Jumat, 26 April 24

ISMI DKI Tingkatkan Program Pemberdayaan Umat

ISMI DKI Tingkatkan Program Pemberdayaan Umat
* Pengurus Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) DKI Jakarta saat penyembelihan hewan kurban di Tanjungpriok, Jakarta Utara, Kamis (24/9/2015).

Jakarta, Obsessionnews – Semakin besarnya angka warga miskin di Jakarta dari tahun ke tahun menjadi keprihatinan tersendiri bagi Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) DKI Jakarta. Karena itulah, Ketua ISMI DKI Jakarta Danny K. Armananta bertekad untuk meningkatkan program pemberdayaan umat di Jakarta.

“Insya Allah ke depannya ISMI DKI akan aktif dalam berbagai program untuk mengangkat program pemberdayaan ekonomi umat Islam di Jakarta,” tegas Danny saat pembagian daging kurban dari ISMI DKI kepada warga di Tanjungpriok, Jakarta Utara, Kamis (24/9/2015).

Danny menambahkan, pemberdayaan ekonomi umat Islam secara khusus di DKI yang akan dilakukan ISMI adalah pemberdayan melalui program-program berbasis kemasyarakatan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami akan semakin besarnya angka kemiskinan yang ada di DKI,” ujarnya.

Danny melanjutkan, dengan semangat berkurban pada Idul Adha ini ISMI DKI ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan warga sekitar Tanjungpriok yang hidup di bawah standar kelayakan.

Di Hari Raya Idul Adha tahun ini, ISMI DKI telah menyembelih sapi dan kambing untuk diserahkan kepada warga. Hadir dalam acara kurban ini antara lain sejumlah pengurus ISMI DKI.

Danny mengakui ini merupakan program pertama ISMI DKI dan akan dilanjutkan dengan program-program lainnya. (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.