Rabu, 8 Desember 21

Irlandia Harus Maksimal Lawan Italia!

Irlandia Harus Maksimal Lawan Italia!
* Martin O'Neill

Paris – Manajer Republik Irlandia Martin O’Neill berharap timnya bisa mengerahkan segalanya dan tampil maksimal lawan Italia, Kamis (23/6) dini hari WIB, demi menjaga asa melaju ke babak 16 besar Euro 2016.

O’Neill berharap timnya bisa menang lawan Italia di laga pamungkas grup.

Republik Irlandia baru saja menelan kekalahan 3-0 di tangan Belgia di pertandingan kedua Grup E, Sabtu (18/6) malam WIB. Untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya, mereka harus menang lawan Italia sembari berharap laga Swedia kontra Belgia berakhir imbang di waktu yang bersamaan.

“Kami harus maju dan berusaha untuk menang. Hanya itu yang kami pikirkan,” ujar O’Neill kepada wartawan usai pertandingan.

“Ada pemikiran tentang kemungkinan untuk lolos dengan tidak terkalahkan dan imbang tiga kali. Tapi, itu sudah berlalu dan kami memiliki satu pertandingan untuk dimenangkan. Kami tentu akan mengerahkan segalanya untuk berusaha dan menang.”

Dengan sudah dipastikan lolos, pelatih Italia Antonio Conte tampaknya akan mengistirahatkan sejumlah pemain kuncinya di pertandingan lawan Republik Irlandia nanti. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.