Selasa, 23 April 19

IPC Lakukan Penyuluhan Kesehatan ke 1.000 Warga Bojongmalang

IPC Lakukan Penyuluhan Kesehatan ke 1.000 Warga Bojongmalang
* Acara IPC berbagi kebahagiaan dengan warga Desa Bojongmalang, Kecamatan Cimaragas, Ciamis, Jawa Barat melalui program IPC Peduli pada Selasa (2/4/2019) (foto: dok IPC)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Coorporation (lPC) melakukan penyuluhan kesehatan kepada 1.000 warga Desa Bojongmalang, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat

Hal ini merupakan rangkaian dari acara IPC berbagi kebahagiaan dengan warga Desa Bojongmalang melalui program IPC Peduli pada Selasa (2/4/2019). Rangkaian kegiatan ini juga merupakan sinergi IPC dengan berbagai perusahaan BUMN dalam mengusung semangat dan misi BUMN Hadir Untuk Negeri.

 

Baca juga:

Lakukan Sinergi BUMN Dengan IPC Peduli

IPC Dukung Penuh Pengembangan Pendidikan Generasi Muda

IPC Bertransformasi dari Manual Menuju Digital

 

Dari keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Kamis (4/4) Sekretaris Perusahaan IPC Shanti Puruhita mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini merupakan bukti nyata kehadiran BUMN untuk Indonesia hingga menjangkau pelosok desa. Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan BUMN dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan sinergi antara IPC dengan PT Kimia Farma (Persero), Tbk dan PT Pertani (Persero),” ujar Shanti.

Turut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, 100 milenial BUMN gabungan dari IPC, PT Kimia Farma (Persero), Tbk dan PT Pertani (Persero) yang membantu masyarakat pada kegiatan bersih-bersih lingkungan, perbaikan sarana umum dan sharing session mengenai pola hidup sehat.

Program Padat Karya Tunai, Pangan Murah dan Penyuluhan Kesehatan ini diharapkan dapat mendukung kesejahteraan masyarakat dan memberikan dampak positif terutama edukasi mengenai kebersihan dan kesehatan lingkungan.

IPC Peduli berlandaskan pada suatu bentuk tanggung jawab IPC yang tidak hanya terorientasi pada aspek ekonomi namun juga diharapkan dapat memiliki dampak sosial serta lingkungan.

Shanti menegaskan, IPC sebagai perusahaan milik negara yang berfungsi sebagai agen pembangunan berkomitmen untuk turut berkontribusi secara aktif dalam membangun ekonomi berkelanjutan yang bermuara pada peningkatan kualitas hidup masyarakat. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.