Rabu, 22 Mei 19

IPC Bahas Isu Strategis Industri Kemaritiman

IPC Bahas Isu Strategis Industri Kemaritiman
* Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassy. (foto: dok IPC)

Jakarta, Obsessionnewa.com – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) menggelar Forum diskusi dewan komisaris atau pengawas anak dan cucu perusahaan di lingkungan IPC, Jakarta Utara, Senin, (15/4/2019).

Forum diskusi digelar untuk membahas isu-isu strategis yang berhubungan dengan pengembangan industri kemaritiman dan kepelabuhanan.

 

Baca juga:

IPC Punya Dua Direktur Baru

IPC Lakukan Penyuluhan Kesehatan ke 1.000 Warga Bojongmalang

Lakukan Sinergi BUMN Dengan IPC Peduli

 

Dari keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (16/4) Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassy mengatakan, selaras dengan konsep Trilogi Maritim, yaitu pelabuhan, pelayaran serta Industri yang terintegrasi, pada transformasi bisnis saat ini anak dan cucu perusahaan IPC Group harus fokus pada kekuatannya untuk menjadi market leader di bidangnya masing-masing.

“Kedepannya IPC Group ingin dikelola sebagai perusahaan yang reputable dan trusted” ujar Elvyn.

Menurut dia, di era baru pelabuhan ini diperlukan juga prinsip grow together, dengan berkolaborasi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

IPC memastikan, semua terminal di pelabuhan yang dikelola IPC memberikan layanan terbaik, murah, cepat dan efisien kepada pengguna jasa,  sehingga memberikan kepastian berusaha bagi pelanggan.

“Kami yakin upaya ini dapat memberikan nilai tambah dan memberikan multiplyer effect yang lebih luas kepada para pemangku kepentingan serta masyarakat luas,” kata orang nomor satu di Pelindo II ini.

Selain itu, Elvyn juga menyampaikan terima kasih kepada para pemegang saham dan seluruh stakeholder IPC yang selalu memberikan arahan dan mengawasi operasional IPC sehingga prinsip good corporate governance bisa diterapkan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.