Senin, 6 Mei 24

Iniesta: Tak Ada Pemain yang Hebat Seperti Messi di Barca

Gelandang veteran asal Spanyol yang berseragam klub Jepang Vissel Kobe, Andres Iniesta, memberikan pujiannya kepada mantan rekan satu timnya dulu di Barcelona, Lionel Messi.

Mantan gelandang Barca tersebut sedih melihat La Pulga pergi dari Camp Nou, tapi dia juga bangga pernah bermain bersama pemain terbaik dunia.

Iniesta, yang menghabiskan waktu 17 tahun bekerja bersama Messi di tim senior Barca bangga karena pernah bermain dan berjuang untuk satu klub yang sama dengan pemain terbaik di dunia.

Pemenang Piala Dunia tersebut mengungkapkan bahwa tidak ada pemain lain di seluruh dunia yang mampu melakukan seperti yang dilakukan La Pulga.

“Merupakan hak istimewa untuk berada di sisinya dalam jangka waktu yang lama,” kata Iniesta kepada RTVE, jelang final Olimpiade cabang olahraga sepakbola pria, Sabtu (7/8/2021).

“Dia [Messi] nomor satu. Saya belum pernah melihat pemain melakukan seperti apa yang telah dia lakukan dari tahun ke tahun.”

“Cara dia memperbaiki dirinya sendiri dan memengaruhi tim luar biasa.”

Setelah menjelaskan pendapatnya tentang Messi, Iniesta kemudian beralih untuk mengatakan tentang salah satu pemain muda Barca yang tampil dalam Olimpiade bersama Spanyol, Pedri.

Iniesta merasa bahwa tidak pemain yang perlu menjadi sepertinya di Blaugrana, dengan sang gelandang beranggapan bahwa Pedri harus tetap menjadi seperti dirinya sendiri.

“Pedri harus tetap menjadi Pedri, bukan Iniesta,” tegasnya.

“Dia memiliki banyak bakat, dia memiliki kesempatan untuk berkembang dan dia berada di klub yang sempurna.”

“Apa yang dia lakukan dengan Barcelona dan Spanyol telah membuktikan untuk dirinya sendiri.”

“Dia harus terus berkembang dan dia bisa menjadi pilar tim. Saya yakin dia akan begitu.” (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.