Jumat, 26 April 24

Ini Tiga Lokasi Perpanjangan SIM di Jakarta

Ini Tiga Lokasi Perpanjangan SIM di Jakarta
* Ilustrasi perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM). (foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.comPolisi menyatakan pelayanan perpanjangan Surat Izin ‎Mengemudi (SIM) pada bulan Ramadan dan saat cuti bersama Lebaran tetap dibuka. Namun pelayanan perpanjangan masa berlaku SIM selama Ramadan mengalami sedikit perbedaan dibanding hari biasa.

Bila biasanya pelayanan SIM keliling tersebar di lima wilayah Jakarta, Kamis (31/5/2018) pelayanan SIM keliling hanya tersedia di tiga wilayah Jakarta saja. Selama Ramadan Ditlantas Polda Metro Jaya menyediakan pelayanan SIM keliling di masjid-masjid yang buka sejak Pukul 16.00-05.00 WIB.

Terkait tiga lokasi di Jakarta berdasarkan kutipan dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, untuk hari ini membuka pelayanan lokasi SIM keliling yang tersedia di Dealer Honda Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, kemudian di depan Pos Polisi Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, dan di Pasar Pagi Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara.

Pelayanan SIM keliling ini dimulai Pukul 08.00 sampai dengan Pukul 14.00 WIB. Di tempat ini hanya untuk memperpanjang masa berlaku SIM A dan SIM C. Persyaratannya yakni membawa SIM Anda yang masih berlaku dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli beserta fotokopi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.