Rabu, 10 Agustus 22

Ini Tanggapan Positif Peserta Indonesia Women’s Run 2020

Ini Tanggapan Positif Peserta Indonesia Women’s Run 2020
* Penyerahan doorprize kepada peserta Indonesia Women’s Run 2020. (Foto: Dok Indonesia Women’s Run 2020)

Jakarta, Obsessionnews.comLomba lari khusus wanita yang pertama kali di Indonesia, yakni Indonesia Women’s Run 2020 yang digelar di Summarecon Serpong, Tangerang, Minggu (8/3/2020) mendapat tanggapan positif dari istri Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, yakni Adde Rosi Khoerunnisa.

Adde mengatakan, terdapat kegembiraan atas perhelatan perdana Indonesia Women’s Run 2020 ini. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar para peserta lomba lari khusus wanita ini.

Baca juga: Santih Gunawan Penggagas Indonesian Women’s Run 2020

“Lomba lari yang bagus untuk perempuan di mana kita diingatkan untuk tetap kuat dan tidak ada KDRT, saya harap tahun depan acara ini dapat dilaksanakan kembali,” ujar Adde dalam keterangan tertulis Indonesia Women’s Run 2020 yang diterima obsessionnews.com, Selasa (10/3).

Pendapat senada disampaikan oleh peserta lomba Indonesia Women’s Run 2020, Cheryl. “ Thanks for a really nice, well organized run, great event, Thank you!” sambil menunjukkan medali dengan wajah sumringahnya.

Dia mengakui, memang medali yang unik dan cantik merupakan reward yang pantas bagi para finisher “hadiahnya banyak, goodiesnya juga banyak sangat cocok untuk perempuan jadi seperti pulang belanja, seru kebanyakan peserta karena memang dari saat pengambilan paket lomba sudah terisi dengan banyak produk sponsor,” tambahnya.

Baca juga: Keseruan Berlari di Indonesia Women’s Run 2020

Bagi para juara mendapatkan  bermacam produk sponsor sehingga cukup kewalahan untuk memegang dan membawanya namun mereka semua senang. “Karena kita juga pake ini kebutuhan perempuan banget,” kata salah satu peserta yang menjadi Juara Top 5 di kategori 10KM.

Sementara itu, Direktur Great Eastern Life Indonesia Nina mengatakan, banyak harapan baik peserta maupun sponsor agar Indonesia Women’s Run dapat diselenggarakan lagi di tahun 2021. “Acaranya bagus dan seru senang melihat para wanita sangat aktif memulai gaya hidup sehat, maka tahun depan harus diselenggarakan lagi,” ujar Nina.

Ucapan senada disampaikan oleh Santih Gunawan, Promotor sekaligus Race Director Indonesia Women’s Run 2020. Dia mengucapkan terimakasih atas partisipasi peserta tahun ini.

“Melihat tanggapan yang positif baik dari pihak sponsor maupun peserta serta kesuksesan dan kelancaran acara, maka tunggu tanggal diselenggarakannya Indonesia Women’s Run 2021” ujarnya sambil tersenyum. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.