Rabu, 15 Mei 24

Ini Program Ramadan Bersama ARTOTEL Group  

Ini Program Ramadan Bersama ARTOTEL Group   
* ARTOTEL Suites Mangkuluhur - Jakarta menghadirkan promosi menginap  Gleaming Ramadan. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Bulan suci Ramadan akan hadir pada Maret 2023. Untuk memberikan suasana Ramadan yang meriah dan berkesan, ARTOTELGroup menghadirkan beragam promo eksklusif selama Ramadan, baik untuk menginap maupun F&B pada Maret hingga April 2023.

Selama Ramadan ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta menghadirkan promosi menginap  Gleaming Ramadan, di mana para tamu dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 1.600.000,- tamu sudah bisa menikmati menginap di kamar ARTSY Studio dan Rp 1.250.000,- di kamar Classic Studio termasuk Bountiful Ramadan buffet dan sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang. Adapun periode pemesanan dan menginap tersedia pada 23 Maret – 21 April 2023. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui artotelgroup.com, telepon ke 021-5268833 atau melalui WA ke 081388827803.

 

 

 

Untuk program F&B, ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta sudah menyiapkan pilihan sajian buka puasa yang dapat dinikmati di Beranda Café, yaitu Bountiful Ramadan Buffet dengan harga Rp 388.000 nett/orang dengan 7 pilihan menu rotasi yang berbeda setiap harinya. Antara lain kurang lebih 80 macam sajian khas Kampoeng Ramadan mulai dari ak’jil hingga menu penutup lengkap dengan live cooking oleh Executive Chef hotel.  Dapatkan penawaran spesial PAY 3 GET 4 untuk pemesanan Bountiful Ramadan Buffet.

Program F&B tersebut dapat dinikmati sepanjang Ramadan mulai pukul 17.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui 08138882780.

“Kami sangat bersemangat menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2023 ini, karena dengan berakhirnya PPKM yang dicanangkan oleh Pemerintah masyarakat akan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa meskipun di bulan Ramadan. Dari sekadar melakukan kegiatan perjalanan dinas maupun menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan teman, klien, atau acara gathering dengan perusahaan. Sehingga kami telah merancang secara khusus program-program yang menarik untuk menginap dan berbuka puasa yang sangat istimewa,” kata Director of Marketing Communications ARTOTEL Group Yulia Maria.

Sementara itu General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta Djulkarnain menuturkan, momentum bulan suci Ramadan memberikan spirit tersendiri bagi ARTOTEL Suites Magkuluhur – Jakarta, untuk bisa mencurahkan pelayanan spesial dan berkesan, melalui nuansa religi yang menyejukkan.

“Kami yakinkan pelayanan terbaik ini akan menambah kehangatan, keakraban dan kebersamaan Anda bersama keluarga, sahabat dan kerabat di bulan yang penuh ampunan,” ujar Djulkarnain.

“Melalui penawaran spesial ini, Anda juga bisa merasakan nikmatnya sajian berbuka puasa lebih dari 80 macam hidangan khas Kampoeng Ramadan yang terkenal memiliki cita rasa tersendiri. Semua kenikmatan cita rasa ini diracik dan diolah oleh chef terbaik kami, spesial untuk Anda,” tambahnya.

Nikmati juga kemewahan menginap di ARTOTEL Suites Magkuluhur – Jakarta, dengan berbagai kelengkapan fasilitas terbaik yang didukung dengan kecanggihan high technology.

“Semuanya kami berikan untuk memanjakan Anda pelanggan setia ARTOTEL Suites Magkuluhur – Jakarta,” tutur Djulkarnain meyakinkan.

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait program promo Ramadan dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Wanderlust. Di mana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan diskon hingga 15% untuk F&B jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Wanderlust yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.