Minggu, 4 Desember 22

Breaking News
  • No items

Ini Kata Putri Anies Baswedan Soal Silaturahmi Politik Anies-AHY

Ini Kata Putri Anies Baswedan Soal Silaturahmi Politik Anies-AHY
* Mutiara Annisa Baswedan beserta suami Ali Saleh Alhuraiby turut hadir dalam acara silaturahmi politik Anies-AHY di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat. (Foto: Gia/OMG)

Obsessionnews.com – Anies Baswedan bersilaturahmi ke DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/10/2022). Dalam acara tersebut Gubernur DKI Jakarta ini diterima langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran pimpinan Partai Demokrat.

 

Baca juga:

Anies Baswedan akan Bertemu AHY di DPP Partai Demokrat Besok Pagi

NasDem Malaysia Siap Menangkan Anies Baswedan

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Putri sulung Anies Baswedan, yakni Mutiara Annisa Baswedan beserta suami Ali Saleh Alhuraiby turut hadir dalam acara silaturahmi politik itu.

Perempuan berparas ayu ini mengenakan pakaian batik dengan warna motif berwarna biru, putih, dan merah, senada dengan warna pakaian Partai Demokrat.

Ketika dikonfirmasi apakah kedatangannya untuk mendukung Anies-AHY, dengan tersenyum ia menjawab untuk melihat saja.

“Hanya ingin melihat saja,” ujar Mutiara kepada obsessionnews.com di kantor DPP Partai Demokrat.

Seperti diketahui, silaturahmi politik antara calon presiden yang diusung Partai NasDem Anies Baswedan dengan AHY ini dilakukan atas kehendak bersama untuk menyatukan energi perubahan dan perbaikan untuk bangsa ini.

Sebelum ini Anies dan AHY sebagai dua sahabat sudah berulang kali melakukan pertemuan, membahas isu-isu kemasyarakatan dan kebangsaan terkini.

Pertemuan ini dilakukan hanya empat hari pasca deklarasi Anies sebagai capres ini, sepulang Ketua Umum Partai Demokrat AHY dari pelantikan pengurus DPC se-Jateng dan se-Yogyakarta, hari Senin-Rabu lalu. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.