Sabtu, 20 April 24

Ini Alasan Roy Suryo Mundur dari Demokrat

Ini Alasan Roy Suryo Mundur dari Demokrat
* KRMT Roy Suryo. (Foto: Twitter @KRMTRoySuryo2)

Jakarta, Obsessionnews.comBerita mengejutkan datang dari politikus Demokrat KRMT Roy Suryo. Dia mengundurkan diri dari Partai Demokrat lantaran ingin kembali menjadi Praktisi Multimedia/Telematika lagi atau Pengamat Public-Health.

Surat pengunduran dirinya itu diserahkan Roy langsung kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, pada Rabu (11/3/2020).

Baca juga: Roy Suryo Gagal, di DIY Demokrat Tak Berhasil Tempatkan Wakilnya di DPR 

Isi surat pengunduran diri Roy Suryo dari kader Partai Demokrat.

“Saya sudah menyerahkan surat pengunduran diri di semua Posisi dan Jabatan di Partai Demokrat, termasuk selaku Kader setelah kurang lebih 15tahun berpolitik,” ujar Roy dalam keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan, alasan pengunduran dirinya itu lebih bersifat untuk konsentrasi dia di luar politik. “Yang sebenarnya sudah mulai banyak saya lakukan di hari belakangan ini dengan status kembali selaku sebagai Praktisi Multimedia atau Telematika lagi atau Pengamat Public-Health,” ungkapnya.

Dengan begitu, mulai saat ini atribut selaku ‘Politisi’ Demokrat sudah ditinggalkan dan biarkan semuanya bisa saling berkembang bersama. “Mohon juga kreditasi saya selanjutnya kembali sebagaimana Profesi semula seperti diatas,” pintanya.

Semoga dengan adanya surat pengunduran diri dia ini dapat dianggap sebuah pernyataan resmi. “Sekali lagi terimakasih banyak atas semua support yang telah diberikan selama ini, tentu selain kepada keluarga besar pak SBY, Mas Agus dan Mas Ibas, juga kepada segenap jajaran Partai Demokrat dimana saja berada dan seluruh rekan-rekan media atas kontribusinya selama ini yang sangat luarbiasa,” pungkasnya. (poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.