Jumat, 26 April 24

Iflix Rayakan Prestasi 10 Miliar Menit Konten Telah Ditonton Pengguna

Iflix Rayakan Prestasi 10 Miliar Menit Konten Telah Ditonton Pengguna
* 10 miliar menit konten telah ditonton pengguna melalui streaming sepanjang 2017!​

Melalui Streaming Sepanjang 2017

JAKARTA, 20 Desember, 2017 – iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mengumumkan pencapaian terbarunya – 10 miliar menit konten telah ditonton melalui streaming sepanjang 2017!

Pencapaian ini, setara dengan lebih dari 19.000 tahun konten telah ditonton melalui streaming, menandai keterlibatan pengguna yang luar biasa, dengan jumlah kumulatif menit yang ditonton meningkat lebih dari 400% dari total 3 miliar menit yang ditonton melalui streaming pada akhir 2016. iflix juga mempertahankan pencapaian salah satu durasi aktif menonton melalui perangkat mobile tertinggi dari layanan apapun secara global, dengan rata-rata 2,5 – 2,75 jam per sesi.

Strategi konten lokal iflix yang fokus pada penayangan perdana film lokal langsung dari bioskop dan original programming yang berani menjadikan jumlah penonton iflix meningkat signifikan, dengan konten lokal, regional, dan iflix Originals sebagai penyumbang terbesar.

Hingga saat ini, iflix telah memulai produksi lebih dari 10 proyek Originals ekslusif, termasuk serial komedi stand-up tak ada batasan di Malaysia (Oi! Jaga Mulut), Filipina (Hoy! Bibig Mo), dan Indonesia (Oi! Jaga Lambe); film layar lebar Indonesia, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody; serial drama Indonesia, Magic Hour: The Series; serial drama Malaysia, KL Gangster: Underworld; serta film yang menandai kembalinya Kris Aquino, “Queen of All Media” di Filipina, ke layar lebar yang dijadwalkan tayang pada 2018.

Selain itu, iflix Originals pertama di Timur Tengah dan Afrika Utara (kawasan MENA: Middle East and North Africa), Waklinha Walaa, sebuah serial Mesir berjumlah 60 episode, belakangan ini meraih OTT Production of the Year dari Broadcast PRO ME Awards 2017.

Aplikasi iflix belakangan ini juga ini melampaui 12 juta unduhan dari Google Play Store dan Apple App Store. Selain itu, iflix juga mengumumkan peningkatan fungsi dan performa aplikasinya, dengan fitur Saluran dan personalisasi berbasis brand dan genre kesukaan, dan juga memungkinkan pengguna untuk mengikuti Daftar Nonton selebritas yang terkurasi.

Mark Britt, Co-Founder dan Group CEO iflix, mengatakan: “2017 adalah tahun yang luar biasa bagi iflix. Melampaui 10 miliar menit konten telah ditonton melalui streaming hanya dalam 12 bulan terakhir, adalah pencapaian yang luar biasa untuk menutup akhir tahun, dimulai dari peluncuran di MENA dan Afrika dengan lebih dari selusin pasar baru, hingga sejumlah judul iflix Originals pertama kami, dan masih banyak lagi.

Setiap pencapaian ini adalah bukti kerja keras, komitmen, energi dan semangat tim iflix yang terdiri dari 700 orang di seluruh dunia. Kami juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengguna iflix atas kesabaran yang diberikan, waktu yang diluangkan, dan umpan balik yang disampaikan, memungkinkan kami terus belajar, memperbaiki kesalahan, dan menjadi lebih baik setiap hari dalam memberikan layanan yang diciptakan hanya untuk mereka.”

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 24 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.