Sabtu, 11 Mei 24

Ibra: MU Harus Terbiasa Menang

Ibra: MU Harus Terbiasa Menang
* Zlatan Ibrahimovic, bomber baru andalan MU. (goal.com)

London – Zlatan Ibrahimovic memuji rekan setimnya setelah menjadi kunci kemenangan Manchester United (MU) atas Southampton dan berharap klub barunya kembali ke jalur kemenangan yang membuat mereka sulit dihentikan di Old Trafford.

Striker jangkung ini memperingatkan rival, Pogba akan lebih baik seiring waktu setelah menjalani laga perdana sejak kembali ke Old Trafford musim panas ini

Mantan bintang Paris Saint-Germain ini memborong dua gol dakam kemenangan 2-0, Jumat (19/8) malam, sebelumnya ia juga mencatatkan namanya di score board dalam kemenangan di Community Shield versus Leicester City serta pada laga perdana Liga Primer kontra Bournemouth.

“Jika tim bekerja dengan baik, individu juga bagus, selalu begitu,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

“Saya mencoba melakukan yang terbaik, menciptakan peluang, membantu rekan setim dan kemudian mencetak gol.

“Saya senang untuk tim. Dua laga, dua kemenangan. Kami tampil lebih baik dan lebih baik dan di laga kandang pertama, kami memenangkannya. Ini awal yang bagus – kami harus terbiasa menang karena mental adalah bagian penting, tidak hanya fisik, jadi kami senang.

“Kami senang mengepak tiga poin dan laga pertama Paul Pogba juga, ia butuh beradaptasi dan yang terbaik akan datang mengikuti,” pungkas bomber internasional Swedia itu. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.