Sabtu, 18 Mei 24

Ibe Ingin Cetak Gol Untuk Liverpool

Ibe Ingin Cetak Gol Untuk Liverpool
* Philippe Coutinho dan Jordon Ibe. (goal.com)

London – Jordon Ibe mengurangi kekurangan dalam permainannya dan ia berniat segera mencetak gol untuk Liverpool musim ini.

Ibe menyadari kelemahannya dan ia berniat memperbaiki kemampuannya dalam mencetak gol bersama Liverpool.

Winger berusia 19 tahun itu tampil mengesankan sejak kembali dari Derby Couty pada Januari lalu. Meskpin begitu, Ibe tak mampu mencetak gol dalam 19 penampilannya bersama The Reds dan ia berniat membenahi kelemahan itu.

“Saya tahu ada hal yang harus saya perbaiki, mencetak gol merupakan salah satu yang utama dan saya selalu menghadiri sesi tambahan sepanjang musim panas untuk mendapatkan pelatihan lebih,” ungkap Ibe.

“Hari pertama ketika saya datang, hanya ada Alex Inglethorpe dan saya yang berlatih menembak dan melakukan umpan silang. Hari kedua, Kenny Dalglish datang membantu. Saya terkejut. Alex mengaturnya sebagai kejutan tanpa memberi tahu saya, tapi saya sangat senang karenanya.”

“Kadang saya mendapatkan keberanian [untuk menembak]. Saya tahu saya terlalu membebani diri saya, tapi yang bisa saya lakukan sekarang adalah berharap bisa mencetak gol perdana,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.