Jumat, 26 April 24

HUT ke-51 Golkar, Pengurus DPP Ziarah ke Makam Sesepuh

HUT ke-51 Golkar, Pengurus DPP Ziarah ke Makam Sesepuh

Jakarta – Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Hasil Munas Bali, Ir HM Ridwan Hisjam bersama sejumlah petinggi Golkar berdoa dan berziarah ke makam Ketua Sekber Golkar tahun 1964 Mayjen TNI (Purn) Sukowati di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

HUT ke-51 Partai Golkar yang bertepatan dengan hari ini, 20 Oktober 2015, diperingati oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang dipimpin oleh Ketua Umum Aburizal Bakrie dan Ketua Wantim Akbar Tandjung serta jajaran pengurus DPP dan para kader Partai Golkar sebanyak 2.000 orang berziarah.

Tampak hadir Sekjen DPP partai Golkar Idrus Marham, KH Irsjad Djuwaeli sebagai anggota Wantim dan Agusman Effendi, Tantowi Yahya, Ketua Fraksi Golkar di DPR Ade Komarudin dan Sekretaris Fraksi Bambang Soesatyo, KH Aly Yahya ketua umum Satkar Ulama bersama Sekjennya KH Ashraf Aly.

Peringatan HUT ke-51 Golkar ini juga dirangkai dengan kegiatan bakti sosial di kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur. Bakti sosial dilakukan karena Golkar menilai bahwa masyarakat membutuhkan bantuan karena kondisi perekonomian saat ini. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.