Minggu, 5 Mei 24

Helena Tetap Jaga BMW Sebagai Merek Mobil Kelas Atas

Helena Tetap Jaga BMW Sebagai Merek Mobil Kelas Atas
* Marketing Director BMW Indonesia Helena Abidin. (foto: Istimewa)

Selain mengedepankan kebutuhan mobilitas di masa mendatang, BMW juga setia memasarkan seri andalan yang digemari pencintanya. Seperti seri BMW X3 yang diklaim sebagai pionir di segmen premium medium Sport Activity Vehicle (SAV). Diungkapkan Helena bahwa sepanjang 2017 varian tersebut telah menjadi pendorong pertumbuhan penjualan yang signifikan bagi BMW Group.

Hampir sepertiga dari semua model yang terjual secara global adalah seri BMW X. Bicara soal kualitas produk maupun brand awareness, tentu BMW sudah jauh melewati fase tersebut. Sebagai salah satu direksi dalam jajaran BMW Indonesia, dia dituntut untuk lebih mengeksplorasinya. Saat diminta deksripsi bisnisnya, dia menuturkan faktor penting adalah brand, generosity & connectivity.

Elemen terakhir dibuktikan BMW lewat berbagai program pemberian beasiswa kepada para calon pemimpin muda untuk bersekolah keluar negeri. Bahkan, terdapat beberapa orang yang mendapatkan kesempatan untuk bekerja langsung di kantor pusat BMW di Munich, Jerman. (Silvy Riana Putri)

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Women’s Obsession edisi Agustus 2018

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.