Selasa, 18 Januari 22

Gita Tiffani Bertekad Bawa Astra International Kian Gemilang

Gita Tiffani Bertekad Bawa Astra International Kian Gemilang
* Direktur PT Astra International Tbk Gita Tiffani Boer. (foto: Istimewa)

Menjadi satu-satunya wanita di jajaran direksi PT Astra International Tbk (ASII) menyemangati langkah Gita dalam mengarahkan laju bisnis.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sempat menjabat sebagai partner di firma hukum Mochtar Karuwin dan Komar spesialisasi di bidang korporasi, pasar modal dan keuangan pada tahun 2003 hingga 2011, Gita Tiffani Boer bertekad membawa Astra International kian gemilang dari pencapaian saat ini.

Sebelum duduk di tampuk pimpinan, dia juga pernah menjabat sebagai chief group general counsel & corporate secretary. Di bawah kendali lulusan Master of Law, American University pada 1993 performa divisi corporate secretary berjalan mulus dan optimal. Bibit leadership dan mampu mengatasi tekanan pekerjaan sudah terpatri di dalam diri Gita.

Dia mengungkapkan, “Untuk merampungkan tugas, kami selalu mengutamakan nilai kerja sama dan continous improvement.” Sementara itu, dalam hubungan sesama rekan kerja, sikap saling menerima, dan mendorong menjadi filosofi yang dijunjung tinggi anggota tim.

“Kami juga mengembangkan sikap meningkatkan integritas, membangun keterbukaan maupun mentalitas kelimpahruahan dalam hubungan yang harmonis sebagai warga Astra International,” sambung lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.