Jumat, 26 April 24

Harper MT Haryono Gelar Aksi Sosial Donor Darah di Hari Kasih Sayang

Harper MT Haryono Gelar Aksi Sosial Donor Darah di Hari Kasih Sayang
* Kegiatan donor darah di Harper MT Haryono. (Foto: ist)

Obsessionnews.com –  Februari identik dengan perayaan hari kasih sayang. Momen ini diabadikan oleh Harper MT Haryono dengan menggelar aksi sosial bagi sesama. Tepat pada 14 Februari 2023 hotel berbintang empat ini mengadakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kasih bagi sesama yang membutuhkan.

 

Baca juga:

Tawarkan ‘Stay & Refresh’, Harper MT Haryono Pilihan Tepat untuk Lepas Rasa Penat

Sambut Imlek 2023, Harper MT Haryono Hadirkan Paket Lunar Offer

Berusia 6 Tahun, Harper MT Haryono Bersama McD Indonesia dan Edith House Gallery Bagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Parapattan

 

 

 

 

 

Kegiatan ini menggandeng Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sebagai rumah sakit yang menyediakan sarana donor darah. Para pendonor melakukan skrining tes gula darah, tes tensi darah, dan tes kolesterol yang dilayani oleh Rumah Sakit Premier Jatinegara. Adapun kegiatan ini terbuka untuk umum dan tanpa biaya, serta diikuti oleh 75 orang pendonor yang antusias untuk berbagi.

“Kegiatan ini adalah bentuk kasih sayang kami kepada sesama yang membutuhkan, karena setiap tetesan darah yang kami donorkan sangat berarti untuk keselamatan nyawa seseorang.” ucap Hermawan Priyatna, selaku General Manager.

Tidak hanya itu, hotel di area Cawang ini juga mengadakan kegiatan Beauty and Handsome Class yang berkolaborasi dengan Jafra Cosmetic yang diperuntukkan bagi karyawan untuk memberikan penampilan yang lebih prima. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.