Minggu, 28 April 24

Hari Pelanggan Nasional 2023, Jahja Setiaatmadja: BCA Terus Menjaga Kepercayaan dari Nasabah

Hari Pelanggan Nasional 2023, Jahja Setiaatmadja: BCA Terus Menjaga Kepercayaan dari Nasabah
* Presiden Direktur Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja. (Tangkapan layar youtube Solusi BCA)

Obsessionnews.com – Tiap tanggal 4 September di Indonesia diperingati Hari Pelanggan Nasional. Hari Pelanggan Nasional diperingati oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk memerhatikan dan memberikan apresiasi kepada pelanggannya.

Presiden Direktur Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan, momentum Hari Pelanggan Nasional merupakan perayaan yang istimewa bagi sebuah perusahaan tidak terkecuali bagi BCA.

 

 

“Hari Pelanggan Nasional bukan saja perayaan untuk mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada pelanggan setia BCA, tetapi juga momen refleksi untuk melihat seberapa jauh kami dapat mengerti dan memenuhi kebutuhan seluruh nasabah. Kami sadar betul bahwa kepercayaan dan loyalitas nasabah BCA adalah fondasi yang penting yang memungkinkan kami memberikan pelayanan selama 66 tahun,” kata Jahja di channel Youtube Solusi BCA, Senin (4/9/2023).

Jahja percaya keberlanjutan dan kesuksesan perusahaan tidak mungkin tercapai tanpa dukungan dan kesetiaan pelanggan.

Tema yang diambil untuk Hari Pelanggan Nasional 2023 di BCA adalah Trust Our Care, You Are Secure.

 

 

“Melalui tema ini kami kembali menegaskan komitmen service excellence BCA, terutama melalui inovasi digital dan pengembangan sumber daya manusia demi memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah dengan memegang prinsip customer first,” ujar Jahja.

Dia percaya dengan mendengar dan memahami kebutuhan nasabah, BCA dapat mengembangkan produk dan layanan yang lebih baik dan terus bisa menjaga kepercayaan dari nasabah.

“Di hari yang berbahagia ini izinkan saya untuk mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional bagi seluruh nasabah setia BCA yang kami kasihi di mana pun Anda berada. Terima kasih. BCA senantiasa di sisi Anda,” ucap Jahja. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.