Selasa, 27 Oktober 20

Hadapi Kompetisi, Bank Mandiri Terus Perkuat Digital Banking

Hadapi Kompetisi, Bank Mandiri Terus Perkuat Digital Banking
* Bank Mandiri. (Foto: bankmandiri.co.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Di tengah sengitnya kompetisi bisnis perbankan, Bank Mandiri terus memperkuat layanan digital banking untuk semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan. Hingga Mei 2020 jumlah transaksi e-channel Bank Mandiri mencapai 647 juta transaksi.

 

Baca juga:

Bank Mandiri Dukung Upaya Restrukturisasi Debitur Terdampak Covid-19

Bank Mandiri Fokus Kembangkan Layanan Digital

Kementerian BUMN Bangga! Bank Mandiri Masuk dalam Daftar World’s Best Banks 2020

 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan, Bank Mandiri sudah mempersiapkan berbagai strategi, baik di segmen wholesale, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) maupun untuk menjadi modern digital bank sebagai langkah antisipasi dalam menghadapi kompetisi yang semakin tak berbatas.

“Pada aplikasi Mandiri Online sendiri, yang menjadi salah satu layanan digital unggulan Bank Mandiri, hingga Mei 2020 pengguna aktifnya telah mencapai 5 juta pengguna, dengan nilai transaksi sebesar Rp230 triliun,” tutur Rully melalui keterangan tertulis, Selasa (23/6/2020).

Tahun ini, lanjutnya, badan usaha milik negara (BUMN) itu mulai memperkenalkan layanan Online Onboarding. Lewat layanan ini masyarakat tidak perlu ke kantor cabang atau mendownload aplikasi untuk membuka rekening, tetapi cukup mengakses link join.bankmandiri.co.id melalui ponsel atau melakukan scan QR. Saat ini sebanyak 65 ribu rekening baru telah dibuat masyarakat tanpa perlu ke cabang.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.