Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Grand Tjokro Premiere Bandung Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Grand Tjokro Premiere Bandung Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim
* Grand Tjokro Premiere Bandung kembali mengadakan kegiatan rutin corporate social responsibility (CSR) dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak yatim pada Selasa (31/1/2023). (Foto: Grand Tjokro)

Obsessionnews.com – Grand Tjokro Premiere Bandung kembali mengadakan kegiatan rutin corporate social responsibility (CSR) dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak yatim pada Selasa (31/1/2023).

Kegiatan rutin ini melibatkan kurang lebih 38 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Senyum Yatim yang beralamat di Jl. Antapani, Bandung.

Baca juga: Grand Tjokro Premiere Bandung Hadirkan Resto “Kirra Eatery” Dengan Konsep Terbaru

Acara dimulai dengan penjemputan anak-anak yatim ke Panti Asuhan dan dilanjutkan dengan sarapan bersama di Tjokro restoran dan diakhiri dengan hotel tour untuk mengunjungi minizoo dan Bubba land yang terletak di lantai 10, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/2), Resident Manager Grand Tjokro Premier Bandung Sahmad mengatakan, aksi sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap satu bulan sekali, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial dari menejemen hotel terhadap sesama khususnya anak-anak yatim piatu yang berada disekitar hotel.

“Kami sangat bahagia dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan berharap kegiatan ini dapat membawa kegembiraan, kebersamaan dan senyuman kepada anak-anak yatim,” ujar Sahmad.

Baca juga: Rayakan Ramadhan 1443 H, Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Piatu

Kegiatan sosial ini diakhiri dengan membagikan bingkisan berisi Bubba cookies kepada 38 anak-anak yatim piatu yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Grand Tjokro Premiere Bandung berharap kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan menaruh perhatian untuk masyarakat sekitar untuk ikut serta mendukung anak-anak yatim menggapai cita-citanya.

Kegiatan CSR ini juga merupakan agenda rutin menejemen hotel yang sudah berlangsung sejak Hotel Grand Tjokro Bandung didirikan. Selain kegiatan berbagi dengan anak yatim, kegiatan CSR lainnya yang telah dilaksanakan rutin antara lain: aksi donor darah yang dilakukan setiap tiga bulan sekali, berbagi makanan untuk pos yandu, kegiatan jumat berkah, buka puasa bersama anak yatim dan masih banyak lagi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.