Kamis, 25 April 24

Rayakan Ramadhan 1443 H, Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Piatu

Rayakan Ramadhan 1443 H, Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Piatu
* Grand Tjokro Premiere Bandung yang merupakan bagian dari Manajemen SAS Hospitality mengadakan kegiatan Tausiyah dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu, pada 18 April 2022. (Foto: Grand Tjokro)

Obsessionnews.comDalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Grand Tjokro Premiere Bandung yang merupakan bagian dari Manajemen SAS Hospitality mengadakan kegiatan Tausiyah dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu, pada 18 April 2022.

Kegiatan ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial dan bentuk rasa syukur dari Grand Tjokro Premiere Bandung di bulan ramadhan yang selalu rutin dilakukan dari tahun ke tahun.

Baca juga: Grand Tjokro Premiere Bandung Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di setiap tahun sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian kami di bulan suci ini. Kami percaya bahwa sebagian dari rezeki kita adalah hak saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga bersama-sama di bulan yang penuh ampunan ini, kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik,” ujar Residence Manager Grand Tjokro Premiere Bandung, Sahmad dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruangan Orchid 1 Grand Tjokro Premiere Bandung yang dihadiri oleh segenap manajemen SAS Hospitality. Rangkaian kegiatan ini diawali dengan doa bersama, Tausiyah, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, pembagian santunan kepada setiap anak yang hadir dan kemudian foto bersama.

Bukan hanya itu, anak-anak yatim piatu serta pengurus diberikan kesempatan menginap semalam di Grand Tjokro Premiere Bandung agar dapat menikmati kenyamanan menginap di hotel ramah anak tersebut. Dan pada esok harinya, anak-anak dapat menikmati fasilitas unggulan hotel seperti kids playground, mini zoo, kolam renang, serta fasilitas lainnya yang berada di lantai 10.

Baca juga: Nikmatnya Seduh Kopi Sendiri di Kopi Seduh Grand Tjokro Premiere Bandung

Seperti diketahui, Grand Tjokro Premier Bandung sendiri adalah hotel bintang 4+ yang berlokasi di Jl. Cihampelas No.211-217, Cipaganti, Bandung yang memberikan pengalaman menyenangkan selama menginap di Bandung. Memiliki fokus pada keluarga dan bisnis, hotel yang terdiri dari 364 kamar ini memiliki 7 jenis klasifikasi kamar dimulai dari Superior, Deluxe, Premier, Family, Bubba Suite, Junior Suite, dan Tjokro Suite.

Grand Tjokro Premier Bandung dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas lengkap seperti 20 ruang pertemuan, Tjokro Restaurant, Street Grill and Friends, Ruftop Ramen, kolam renang, Mini Zoo, Playground, gym, Bubba Land, dan masih banyak yang lainnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.