Kamis, 14 November 19

GIIAS 2016 Wujudkan Sarana Edukasi SD

GIIAS 2016 Wujudkan Sarana Edukasi SD
* Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 memfasilitasi pendidikan generasi muda.

Tangerang, Obsessionnews – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 memfasilitasi pendidikan generasi muda Indonesia melalui program sosial GIIAS EduCare. Program Corporate Social Responsibility (CSR) dilaksanakan selama satu hari penuh dengan mengunjungi siswa-siswi Mi Mathalul Anwar, Desa Kemiri, Karang Anyar, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Tahun ini kami berupaya untuk mewujudkan itu melalui kunjungan sosial ke sekolah dengan rangkaian acara edukasi dan kegiatan sosial bagi siswa-siswi sekolah dasar,” ungkap Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dalam keterangan resmi yang diterima Obsessionnews, Sabtu (30/4/2016).

giias --

Sementara Presiden Direktur Seven Events Andy Wismarsyah,  selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016 mengungkapkan, kegiatan utama di program GIIAS EduCare 2016 adalah “Teaching & Giving”.

“Program ‘Teaching & Giving’ bertujuan sebagai wadah berbagi pengetahuan dengan memberikan pengalaman belajar yang lebih menyenangkan,” jelasnya

“Melalui kegiatan ini kami mengajak siswa-siswi untuk lebih mengenal kosa kata bahasa Inggris, ilmu sosial dan alam, serta cara hidup sehat dan berbagi inspirasi untuk cita-cita mereka,” tambahnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.