Rabu, 21 Oktober 20

Gati Wibawaningsih Ungkap Kunci Sukses Berbisnis  

Gati Wibawaningsih Ungkap Kunci Sukses Berbisnis  
* Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Gati Wibawaningsih. (Foto: Kemenperin)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kementerian Perindustrian (Kemenperin) gencar mengakselerasi penerapan teknologi digital bagi pelaku industri kecil menengah (IKM) di dalam negeri. Terutama dalam kesiapan memasuki era industri 4.0 dan menjalankan adaptasi kebiasaan baru di tengah masa pandemi Covid-19. Upaya strategis ini diyakini dapat memperluas jangkauan dan meningkatkan penjualan produk-produk IKM nasional.

 

Baca juga:

Kemenperin Fasilitasi IKM Pangan Tembus Pasar Ekspor

Kemenperin Tekankan Pentingnya Perlindungan Kekayaan Intelektual Bagi IKM

Perusahaan Alat Olahraga Hentikan Produksinya Gara-gara Covid-19

 

Direktorat Jenderal (Ditjen) Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin telah menggelar rangkaian webinar dalam kegiatan #SemuanyaAdaDisini yang merupakan bagian dari kampanye #BanggaBuatanIndonesia. Materi yang disampaikan dalam webinar antara lain memperkenalkan pemanfaatan teknologi sarana pembayaran online untuk memajukan usaha bagi IKM.

Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih mengungkapkan, pada masa kini salah satu kunci sukses berbisnis adalah kemudahan dan efisiensi yang ditawarkan kepada pelanggan dalam memberikan pelayanan yang memuaskan.

“Masa pandemi seperti saat ini mengharuskan kita menghindari kontak fisik. Sehingga transaksi pembayaran online merupakan pilihan masyarakat,” ujar Gati dalam keterangan tertulis, Senin (21/7/2020).

Menurut Gati, pembayaran online sudah diterima dengan baik karena kemudahan yang ditawarkan. Dengan menghadirkan pembayaran online untuk pelanggan, IKM tidak hanya menghadirkan solusi pembayaran tetapi juga pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.