Jumat, 6 Desember 19

Garmin Luncurkan Jam Tangan Multifungsi Seri MARQ

Garmin Luncurkan Jam Tangan Multifungsi Seri MARQ
* Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India Engelhard (Al) Budi Sundoro di acara pelunjuran jam tangan seri MARQ di Westin Hotel Jakarta, Rabu (31/7/2019). (Foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tepat di hari ulang tahun (ultah) yang ke-30, Garmin memperkenalkan jam tangan seri MARQ. Jam tangan multifungsi yang dibuat dari warisan turun-temurun Garmin dalam bidang penerbangan, otomotif, kelautan, aktivitas luar ruangan, dan olahraga.

Munculnya MARQ ini Garmin memberikan sudut pandang baru bagi pasar jam tangan petualang, yang kini diciptakan dalam bentuk jam tangan mutakhir, yang dilengkapi dengan beragam kegunaan dari fitur cerdas, yakni MARQ Driver, MARQ Aviator, MARQ Captain, MARQ Expedition dan MARQ Athlete. Masing-masing dirancang dan dibentuk bagi mereka yang menyukai balap, penerbangan, pelayaran, penjelajahan, dan olah fisik.

Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India Engelhard (Al) Budi Sundoro mengatakan, selama 30 tahun terakhir Garmin telah menciptakan berbagai produk yang telah memenuhi passion setiap orang.

“Kini kami menciptakan kembali jam tangan multifungsi melalui MARQ, serangkaian instrumen cerdas, otentik dalam setiap detil, dan inspirasi untuk petualangan baru,” ujar Sundoro dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/7/2019).

Sebagai realisasi dari aspirasi konsumen Garmin, seri MARQ menggunakan bahan premium, serta fitur dan elemen desain yang unik.

“Masing-masing jam tangan diciptakan dengan bahan dasar titanium yang ringan, tetapi sangat kuat untuk memberikan performa terbaik di berbagai kegiatan,” tuturnya.

Selain itu, seri MARQ juga terbuat dari kristaI safir yang dibentuk melalui proses pemanasan dan tekanan yang ekstrem untuk menciptakan lensa yang dua kali Iebih kuat dari kaca.

Seluruh jam dirancang dengan inlay bezel ceramic untuk melindungi jam dari kerusakan yang disebabkan kecelakaan di lingkungan yang menantang.

Jam tangan ini mengusung fitur always-on, tampilan dengan GPS yang dapat terbaca di bawah sinar matahari dan fungsi premium dari smartwatch, termasuk fitur penyimpanan musik yang tertanam di dalam jam, Garmin Pay, notifikasi cerdas, rekam jejak aktivitas harian, serta sensor wrist-based heart rate dan wrist-based pulse ox.

Seluruh jam tangan seri MARQ kompatibel dengan QuickFit solution dari Garmin untuk memudahkan pengguna dalam mengubah tali dan gelang dengan cepat dan mudah. Tak hanya itu, daya tahan baterai seri MARQ dapat bertahan hingga 12 hari dalam mode smartwatch, 28 jam dalam mode GPS dan hingga 48 jam dalam mode UltraTrac.

Dengan beragam fitur mutakhir yang dipilih secara khusus dan material yang dipilih dengan ketelitian yang tinggi bagi setiap modelnya.

“Seri MARQ dibuat dengan ketelitian pada setiap detil jam. Setiap jam dalam koleksi ini diciptakan dengan tujuan dalam bentuk dan fungsinya,” pungkas Sundoro. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.