Rabu, 24 April 24

Gandeng Tokopedia, Hino Jual Kendaraan Melalui Hino Official Store

Gandeng Tokopedia, Hino Jual Kendaraan Melalui Hino Official Store
* Menggandeng Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Hino kini menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store. (Foto: dok. Hino)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pemerintah terus bekera ekstra keras untuk memulihkan ekonomi akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia. Percepatan pemulihan ekonomi terus dilakukan dengan melakukan transformasi ekonomi untuk mendongkrak kembali pertumbuhan bisnis dan meningkatkan daya beli masyarakat.

Menyambut hal ini PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) pun turut merespons dengan terus mengembangkan jaringan penjualan di tengah kondisi yang terbatas akibat pandemi ini. Aktivitas diler-diler Hino tetap beroperasi untuk memberikan layanan total.

 

Baca juga:

Corona Lahirkan Ide Kreatif Seorang Pelaku UMKM

Achmad Yurianto: Pasien Positif Covid-19 Sembuh Terbanyak di DKI Jakarta

Beli Suku Cadang Asli Hino Cukup dari Rumah, Hanya Klik di Monotaro 

Tokopedia dan Bareksa Luncurkan Mandiri Pasar Uang Syariah Ekstra

 

Banyak dari pelanggan yang tetap disiplin menjalankan akivitas di rumah saja. Untuk itu dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi, Hino memberikan pilihan alternatif untuk pembelian kendaraan Hino di rumah saja melalui online. Menggandeng Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Hino kini menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store. Sehingga walaupun konsumen tetap di rumah, Hino tetap bisa melayani kebutuhan konsumen akan armada bisnis kapan  pun dan di mana pun. Layanan ini sesuai dengan tagline #HinoAlwaysWithYOU.

Chief Operating Officer (COO) HMSI Santiko Wardoyo mengatakan, Hino ingin terus mempermudah konsumen dalam hal apapun, termasuk pembelian truk atau bus Hino.

“Kerja sama kami dengan Tokopedia salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain bagi mereka untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah,” tutur Santiko melalui keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Rabu (1/7/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.