Sabtu, 11 Juli 20

Beli Suku Cadang Asli Hino Cukup dari Rumah, Hanya Klik di Monotaro 

Beli Suku Cadang Asli Hino Cukup dari Rumah, Hanya Klik di Monotaro 
* Untuk meningkatkan layanan purna jual kepada customer (pelanggan), mulai Juni 2020 suku cadang asli Hino kini dapat dibeli secara online. (Foto: Hino)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) hingga kini masih terjadi di Indonesia. Diperlukan kerja sama agar Indonesia bisa mengalahkan wabah Covid-19.

Untuk itu PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) siap bekerja sama dengan masyarakat, bersatu padu untuk mengatasi Covid-19. Sebagai salah satu bentuk cara untuk melawan Covid-19 Hino memberikan channel atau layanan terbaru. Untuk meningkatkan layanan purna jual kepada customer (pelanggan), mulai Juni 2020 suku cadang asli Hino kini dapat dibeli secara online, tanpa pelanggan harus keluar rumah. Hino menyediakan suku cadang secara online bekerja sama dengan Monotaro yaitu, e-commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan industri dan bisnis.

 

Baca juga:

Corona Lahirkan Ide Kreatif Seorang Pelaku UMKM

Lindungi Pedagang Pasar dari Covid-19, Bank BRI Salurkan Bantuan Masker Gratis

Hino Luncurkan Truk Terbaru di GIICOMVEC 2020 

 

Melalui kerja sama dengan Monotaro, penjualan suku cadang Hino secara online semakin mempermudah konsumen dalam membeli suku cadang baik itu Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang asli Hino dari Jepang maupun HMSI Original Part (HOP) yang juga merupakan suku cadang asli Hino yang sudah di lokalisasi dan sesuai standarisasi Hino Jepang dan Hino Genuine Oil (HGO). Kini jika konsumen membutuhkan suku cadang asli Hino, konsumen memiliki alternatif dengan membeli spare part hanya dengan mengunjungi https://www.monotaro.id/corp_id/produk-hino klik dari rumah dan suku cadang pesanan akan segera dikirim.

Pada Monotaro pembelian suku cadang Hino secara online tersedia mulai dari model kendaraan Hino tahun 2009 sampai yang produksi terbaru VIN 2020, baik itu Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus yang umumnya digunakan untuk perawatan dan perbaikan. Namun bagi konsumen yang mencari suku cadang kategori besar seperti kabin, sasis, mesin, transmisi, dan differential belum tersedia, dan masih terdapat hanya di dealer resmi Hino.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.