Sabtu, 11 Juli 20

Lindungi Pedagang Pasar dari Covid-19, Bank BRI Salurkan Bantuan Masker Gratis

Lindungi Pedagang Pasar dari Covid-19, Bank BRI Salurkan Bantuan Masker Gratis
* Bank BRI menyalurkan bantuan masker gratis kepada pedagang pasar tradisional agar mereka terlindungi dari penyebaran virus Covid-19.⁣ (Foto: Bank BRI)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI  merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang aktif ikut menangani Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 

Baca juga:

Corona Lahirkan Ide Kreatif Seorang Pelaku UMKM

RKB Telkom Bantu Penjualan UMKM Terdampak Covid-19 Melalui Program Titip Jual

Peruri Siap Dukung Kolaborasi Bank BRI dengan Industri Kreatif

 


Dikutip obsessionnews.com dari laman Facebook BRI, Minggu (28/6/2020), bank ini tidak hanya mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui program restrukturisasi dan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR). Namun juga berkomitmen penuh terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat, khususnya para pelaku UMKM di pasar, dengan ikut aktif dalam Gerakan Pakai Masker (GPM).

Dalam kegiatan ini Bank BRI menyalurkan bantuan masker gratis kepada pedagang pasar tradisional agar mereka terlindungi dari penyebaran virus Covid-19.⁣

Sebelumnya Bank BRI melalui program BRI Peduli Penanganan Covid-19 telah menyalurkan 1 juta masker gratis bagi para pedagang pasar tradisional.⁣

Untuk itu Bank BRI mengimbau masyarakat agar jangan lupa selalu menggunakan masker saat beraktivitas di tempat umum untuk melindungi diri. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.