Jumat, 26 April 24

Gadjian Buka Kesempatan Beasiswa bagi Penyandang Difabel dan Pelaku UKM Daerah Tertinggal

Gadjian Buka Kesempatan Beasiswa bagi Penyandang Difabel dan Pelaku UKM Daerah Tertinggal
* Gadjian Academy membuka kesempatan beasiswa bagi penyandang difabel dan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dari daerah tertinggal untuk mengikuti program sertifikasi yang dinamai Chartered People Officer (CPO). (Foto: Gadjian)

Obsessionnews.com – Gadjian Academy, forum edukasi pengelolaan bisnis dan sumber daya manusia (SDM) yang diinisiasi oleh Gadjian (PT Fatiha Sakti Group) membuka kesempatan beasiswa bagi penyandang difabel dan pebisnis usaha kecil dan menengah (UKM) dari daerah tertinggal untuk mengikuti program sertifikasi yang dinamai Chartered People Officer (CPO). Program sertifikasi ini merupakan kolaborasi Gadjian dengan Pungki Purnadi, konsultan berpengalaman yang telah menangani beragam program pembenahan korporasi dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), antara lain PT Kereta Api Indonesia (KIA) dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

 

Baca juga:

Lindungi Kesehatan Karyawan, Gadjian Hadirkan Asuransi Covid-19 

Penyandang Disabilitas Ikuti Seleksi Beasiswa Santri Berprestasi

Berkolaborasi dengan Mandiri InHealth, Payuung Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan Terjangkau untuk UKM

 

 

CEO Gadjian Afia Fitriati menjelaskan, beasiswa ini merupakan bukti peran aktif Gadjian, selaku pengembang aplikasi pengelolaan SDM, untuk mendukung program SDM Indonesia Unggul yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami berharap dengan adanya beasiswa ini, rekan-rekan difabel dan pebisnis UKM daerah terpencil lebih termotivasi dan mudah mendapatkan akses edukasi bisnis dan pengelolaan SDM yang berkualitas untuk mengembangkan bisnis,” tutur Afia dalam keterangan resminya, Selasa (14/6/2022).

Dalam program CPO yang akan berlangsung dalam kurun waktu enam minggu selama Juli hingga Agustus 2022 ini, peserta sertifikasi akan mempelajari materi-materi terkait fundamental pilar-pilar pengelolaan bisnis dan SDM seperti langkah-langkah rekrutmen, strategi penentuan kompensasi karyawan, dan masih banyak lagi. Proses belajar mengajar dilakukan secara online sehingga dapat diakses peserta dari seluruh Indonesia.

 

Sejak 2016 Gadjian Academy telah mengadakan lebih dari 100 lokakarya pengelolaan SDM dan mengedukasi lebih dari 3.000 praktisi bisnis dan SDM dari seluruh penjuru Indonesia. Kerja sama dengan konsultan Pungki Purnadi yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di sektor swasta, BUMN dan pemerintahan diharapkan akan semakin meningkatkan nilai tambah yang diterima oleh peserta program CPO.

Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran program dan beasiswa Chartered People Officer dapat diakses pada situs:

https://www.gadjian-academy.com/cpoprogram

atau

https://bit.ly/BeasiswaCPO

 

Tentang Gadjian Academy

Gadjian Academy adalah forum edukasi yang dibangun oleh Gadjian, aplikasi pengelolaan Sumber Daya Manusia dan penggajian terbaik yang berbasis awan (cloud) bagi perusahaan berkembang dan lean enterprises di Indonesia yang dibesut oleh Fast8 Group atau PT Fatiha Sakti (https://fast-8.com). Hingga saat ini lebih dari 3000+ praktisi HR dan pelaku bisnis telah mengikuti berbagai pelatihan yang diselenggarakan oleh Gadjian Academy.

Tentang Gadjian

Gadjian adalah aplikasi pengelolaan Sumber Daya Manusia dan penggajian terbaik yang berbasis awan (cloud) bagi perusahaan berkembang dan lean enterprises di Indonesia. Tugas-tugas administrasi SDM yang rutin dan merepotkan — seperti menghitung penggajian, PPh 21, iuran BPJS Karyawan, dan distribusi gaji — yang biasanya memusingkan kini menjadi hal yang sederhana dan mudah dilakukan dengan Gadjian. Gadjian diluncurkan pada 23 Mei 2016 dan saat ini sudah terintegrasi dengan beberapa aplikasi terkait, termasuk aplikasi absensi Hadirr. Informasi terkait Gadjian bisa ditelusuri di https://www.gadjian.com

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.