Rabu, 5 Oktober 22

Berkolaborasi dengan Mandiri InHealth, Payuung Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan Terjangkau untuk UKM

Berkolaborasi dengan Mandiri InHealth, Payuung Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan Terjangkau untuk UKM
* Platform e-commerce Payuung berkolaborasi dengan Mandiri Inhealth (PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia) meluncurkan produk asuransi kesehatan dengan premi terjangkau untuk usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia. (Foto: PT Fatiha Sakti Group)

Obsessionnews.com –  Payuung, sebuah platform e-commerce yang menawarkan solusi finansial B2B, asuransi, dan reward karyawan mengumumkan kolaborasi dengan Mandiri Inhealth (PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia) dan broker asuransi PT Saksama Arta untuk menawarkan solusi asuransi kesehatan dengan premi terjangkau untuk usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

 

Baca juga: Gandeng Asuransi Sinar Mas dan Mercer Marsh Benefits, Payuung Luncurkan Askes Ramah UKM

Kerja sama ini dirintis untuk memberikan akses proteksi kesehatan bagi segmen usaha kecil dan menengah (UKM), karena seiring membaiknya situasi pandemi banyak perusahaan di Indonesia kembali mewajibkan karyawan mereka untuk kembali bekerja dari kantor (Work From Office atau WFO).

Diluncurkan sejak awal 2020, Payuung memiliki sejumlah fungsionalitas yang memudahkan pemilik bisnis dan tim human resource (HR) untuk merencanakan dan membeli berbagai macam produk keuangan dan employee benefit, termasuk di antaranya asuransi kesehatan, asuransi jiwa, pinjaman bisnis, pinjaman karyawan, dan benefit investasi. Selain Mandiri Inhealth, pihak-pihak yang telah bermitra dengan Payuung hingga saat ini adalah Capital Life Insurance, Prudential Syariah, Mercer Marsh Benefits, Asuransi Sinarmas, Investree, Bank BTPN, Pinjam Modal dan Tanamduit.

“Kolaborasi dengan Mandiri InHealth ini memungkinkan UKM memberikan proteksi kesehatan yang mumpuni di masa pasca pandemi dengan premi terjangkau, meski dengan jumlah karyawan yang terbatas. Ke depan kami akan terus berupaya memberikan akses ke produk-produk yang memungkinkan lebih banyak UKM naik kelas,” kata Co-founder dan Direktur Payuung, Else Fernanda, CFP dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Selasa (7/6/2022).

Salah satu keistimewaan Payuung dibandingkan solusi digital lain yang sejenis adalah integrasinya dengan Gadjian (platform HR dan penggajian) serta Hadirr (platform pengelolaan data kehadiran dan produktivitas karyawan), sehingga menjadikannya one-stop-solution yang memudahkan pemilik bisnis dan tim HR untuk mengelola data karyawan dan keuangan. Sejak diluncurkan, Payuung telah menyalurkan pembiayaan dan asuransi ke sekitar 200 perusahaan dan lebih dari 6000 karyawan di berbagai kota di Indonesia.

Tentang Payuung
Payuung (PT Benefide Sejahtera Berkarya) adalah perusahaan e-commerce keuangan dan employee benefit yang menyediakan solusi pembiayaan, asurasi, investasi, dan produk-produk reward bagi karyawan untuk perusahaan-perusahaan di seluruh Indonesia, mulai dari UKM dan startup hingga perusahaan besar. Payuung memungkinkan lebih banyak perusahaan untuk mengembangkan bisnis dan memberi fasilitas korporat seperti pinjaman karyawan, asuransi, investasi dan aneka reward karyawan dengan harga terjangkau. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi payuung.com. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.