Rabu, 12 Agustus 20

FOTO Wartawan OMG Juara II Tenis Meja Nasional Bali Open 2018

FOTO Wartawan OMG Juara II Tenis Meja Nasional Bali Open 2018
* Wartawan Obsession Media Group (OMG) Arif Rahman Hakim.

Wartawan Obsession Media Group (OMG) Arif Rahman Hakim keluar sebagai juara II turnamen tenis meja nasional Bali Open 2018 kategori media perorangan di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Sabtu (30/6/2018). OMG adalah penerbit situs berita www.obsessionnews.com, situs berita www.muslimobsession.com, Majalah Men’s Obsession, dan Majalah Women’s Obsession. 

Di final Arif berhadapan dengan Eko Darto alias Eko Kidal (Trans TV). Eko meraih kemenangan 3-0. Juara III bersama diraih oleh Eko Santoso (Trans TV) dan Supriyono (RRI).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bali Bintang Puspayoga menyerahkan tropi kepada para pemenang.

Turnamen tenis meja tingkat nasional Bali Open 2018 pada 30 Juni – 2 Juli 2018 tersebut diikuti 437 atlet yang dibagi dalam kategori media, koperasi, eksekutif, dan kadet. Turnamen ini diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi bekerja sama dengan Polda Bali dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI Bali).

Bali Open 2018 dibuka oleh Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose. Acara tersebut dihadiri Ketua Pengprov PTMSI Bali yang juga istri Menteri Koperasi, Bintang Puspayoga. (arh/Foto: Humas Kementerian Koperasi)

Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose dan Bintang Puspayoga. 
Partai final Arif Rahman Hakim (Obsession Media Group) vs Eko Darto alias Eko Kidal (Trans TV).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.