Jumat, 26 April 24

Foto 90-an Angelina Jolie Dipamerkan di London

Foto 90-an Angelina Jolie Dipamerkan di London

Obsessionnews – Foto kenangan bintang Hollywood papan atas Angelina Jolie dapat disaksikan di galeri Zebra One di London. Nostalgia foto Jolie tahun 90an terpampang menghiasi galeri itu. Lengkap dengan lipstik gelap dan rambutnya yang licin, benar-benar memikat.

Pics vintage, jepretan fotografer Kate Garner tahun 1995, menunjukkan aktris (40) pemenang Oscar ini, mengayunkan indahnya tampilan tanda tangan, alis yang melengkung, mata berbaris, dan bibir tebal.Meski rambutnya yang coklat yang ditata lurus dan kusut di belakangnya.

Dalam salah satu foto, kaki Jolie terikat bersama-sama, membuat kakinya tampak seolah-olah mereka tak berwujud, pilihan styling tersebut muncul dari dalam diri Jolie.

“Angelina dieksplorasi pose yang berbeda tanpa banyak arahan dari saya, termasuk mengikat kakinya bersama-sama, akan menjadi salah satu gambar yang paling unik yang pernah ada,” kata Garner dished untuk Marie Claire, Inggris, dilansir usmagazine, Jumat (4/9).

Tentu saja, gambar tersebut tidak hanya mengenai di tahun 90an. Daily Mail mengungkapkan serangkaian video dari aktris menunjukkan emosi yang dalam, yang berbagi enam anak dengan suami aktor Brad Pitt ini, di kelas acting, sekitar tahun 2000 saat ia menjadi Aktris Pendukung Terbaik Academy Award atas perannya dalam film ‘Girl’, ‘Interrupted’. (Popi Rahim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.