Minggu, 5 Mei 24

FIFA Tanpa Pemimpin Sampai Februari 2015

FIFA Tanpa Pemimpin Sampai Februari 2015
* Foto: kantor Pusat FIFA di Swiss (marca)

Zurich, Obsessionnews – Organisasi Sepakbola Dunia, FIFA berada dalam keadaan tanpa pemimpin dalam 5 bulan, atau sampai Februari 2016, saat pemilihan presiden FIFA yang baru.

Ketika Sepp Blatter masuk penjara, semua keputusan yang dibuat oleh FIFA menjadi tidak berkekuatan hukum dan tidak mengikat.

Tapi sepakbola butuh perubahan. Ini tidak dapat menunggu meskipun Blatter terus menunda penyelidikannya, padahal ini adalah akhir karirnya dalam organisasi sepakbola dunia.

Beberapa eksekutif FIFA misalnya Angel Maria Villar, Senin dinihari WIB, terlihat meninggalkan kantor pusat FIFA tengah malam, bersembunyi di balik mobil mahalnya, berbicara tentang status sepakbola, olahraga paling populer sejagat serta satu tambang uang paling potensial.

Sistem sekarang sudah busuk dan butuh perubahan sebelum akhir 2015. Seperti terlihat, FIFA sendiri seperti mempertahankan status quo.

Sementara polisi terus menggeledah kantor Blatter, mencari segala dokumen tentang Piala Dunia Qatar, event yang juga dicurigai bermasalah. (marca/baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.