Sabtu, 20 April 24

Ferdinand Hutahaean Penuhi Panggilan Penyidik Bareskrim Polri

Ferdinand Hutahaean Penuhi Panggilan Penyidik Bareskrim Polri
* Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. (Foto: tangkapan layar)

Jakarta, obsessionnews.comPeryataan mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean di akun Twitternya terkait kasus ujaran kebencian beberapa waktu berbuntut panjang. Pasalnya, saat ini Ferdinand tengah memenuhi panggilan Direktorat Reserse Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Senin (10/1/2022).

Ferdinand tiba di Lobby Gedung Bareskrim, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.25 WIB. Mengenakan kemeja warna putih, Ferdinand diapit oleh tiga pengacara. Dia mengaku menghadiri undangan penyidik guna meluruskan kesalahpahaman terkait kasusnya.

Baca juga: Tagar #TangkapFerdinand Menggema di Twitter

“Saya Ferdinand Hutahaean datang memenuhi panggilan dari teman-teman penyidik Bareskrim Tim Siber membantu kepolisian untuk segera menuntaskan masalah ini supaya menjadi terang-benderang, menjadi jernih dan tidak ada kesalahpahaman,” kata Ferdinand.

Adapun kesalahpahaman yang dimaksud dalam kasus ini lantaran orang berbicara dengan persepsinya sendiri. Hal itu pun tanpa dilandasi fakta-fakta yang ada sesungguhnya.

Baca juga: Ini Tanggapan Warganet Soal Cuitan Ferdinand Hutahaean di Akun Twitternya

“Semua ini hanya kesalahpahaman. Salah paham karena orang berbicara dengan persepsi tanpa mengetahui fakta-fakta yang sesungguhnya,” katanya.

Seperti diketahui, pemeriksaan terhadap Ferdinand diagendakan pada pukul 10.00 WIB hari ini, Senin (10/1), Pemeriksaan yang dilakukan Bareskrim Polri seiring dinaikkannya status penanganan perkara cuitan Ferdinand Hutahaean dari penyelidikan ke penyidikan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.