Jumat, 27 Mei 22

Ini Tanggapan Warganet Soal Cuitan Ferdinand Hutahaean di Akun Twitternya

Ini Tanggapan Warganet Soal Cuitan Ferdinand Hutahaean di Akun Twitternya
* Cuitan mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean di akun Twitternya, Selasa (4/1/2022). (Foto: tangkapan layar dari twitter)

Jakarta, obsessionnews.comMantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali berulah di akun twitternya @FerdinandHaean3.

Di akun Twitter tersebut, Selasa (4/1/2022), Ferdinand sepertinya hendak menanggapi fenomena bela Tuhan dan agama yang ramai-ramai disuarakan kelompok oposisi.

 

Baca juga: Ferdinand Hutahaean Hebohkan Jagat Maya Soal Bela Tuhan

 

 

Menurutnya, pembelaan biasanya dilakukan sosok kuat kepada sosok lemah. Sehingga, dia merasa kasihan seandainya Tuhan harus dibela.

Meski pesan yang ingin disampaikan Ferdinand mungkin baik, namun sebagian pihak berpendapat, dirinya tak perlu menulis demikian. Sebab, cuitan tersebut bisa memicu perdebatan, terutama mereka yang sensitif terhadap isu-isu seputar agama.

Lalu apa sih tanggapan netizen soal cuitan Ferdinand itu? Berikut tanggapan netizen menanggapi cuitan Ferdinand di akun twitternya @FerdinandHaean3.

“Ini (cuitan Ferdinand) sudah kelewatan, jangan gitu lah,” tulis @mamantarman10.

“Jangan begitulah, bang! Kita semua punya Tuhan yang sama, ya Allah penguasa langit dan bumi beserta isinya,” kata @daniel_lodo.

“Hapus, Lae, (cuitan) Twitter-mu ini. Jangan kamu singgung yang beginian,” komentar @andre97549676.

“Banyak pasal yang bisa dijeratkan..,” tulis akun @panglima_z.

Bukan hanya itu, sebagian warganet juga meng-capture cuitan kontroversial Ferdinand tersebut. Namun, tak diketahui, untuk keperluan apa mereka menyimpannya. Begitupun #TangkapFerdinand ramai dituliskan di akun twitter yang menanggapi cuitan Ferdinand. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.