Jumat, 10 Mei 24

Estherlita Didaulat Miss Motor Show 2016

Estherlita Didaulat Miss Motor Show 2016
* Pemenang Miss Motor Show 2016.

Jakarta, Obsessionnews – Setelah melewati beberapa seleksi ketat, yang melibatkan  banyak fotografer dan SPG nan cantik-cantik dan luwes, akhirnya Miss Motor Show 2016 yang diselenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 jatuh ke tangan Estherlita dari Toyota, mengalahkan 7 finalis lainnya.

Kontes yang melibatkan wanita-wanita cantik yang menjadi SPG berbagai APM itu mendapat aplaus meriah saat seluruh finalis berjalan di atas ‘cat walk’, tak kalah penampilan dengan model-model profesional.

Sebelumnya, 50 peserta awal, akhirnya tersisa 7 finalis dan pada akhirnya terpilihlah Estherlita (Toyota) menggeser 50 peserta awal, di mana Runner up I dan II milik Kezia Whilhemia (Nissan) dan Cindy Larisa (Astra Honda Motor). Empat katagori lainnya diraih Lalita (Mitsubishi/Miss Favourite), Michaella (Garansindo/Miss Automotive), Jessica Claudia (Toyota/Miss Congeniality), dan Zhillabella (Mercedes Benz/Miss Fotogenic).

Estherlita -

Selain itu, pada malam penutupan tersebut dilangsungkan juga pemberian penghargaan kepada berbagai pihak sebagaimana tradisi IIMS selama ini. Selain penghargaan buat Grand Prix International (GPI) Thailand – pemilik event Bangkok International Motor Show – yang jadi mitra IIMS sejak tahun lalu, juga diberikan penghargaan kategori The Best berbagai aspek lewat kriteria dan penjurian yang ketat.

Berikut daftar pemenang The Best di IIMS 2016 :
1. Best Booth
>1.400 m2 : Toyota
701 -1400 m2 : Mercedes Benz
<700 m2 : BMW
2. Best Booth by Visitor Choice : Honda
3. Best Buy Car IIMS 2016: Toyota All New Sinta)
4. Best Buy Motorcycle IIMS 2016: Royal Enfield Classic 500
5. Best Car of the Show IIMS 2016: Honda All New Civic Turbo
6. Best Motorcycle of the Show IIMS 2016: Ducati Scrambler Sixty2
7. Best Booth Activity: Mitsubishi Motors
8. Best After Sales Promo: Gulf Oil
9. IIMS Journalist Photo Competition: KristiantoPurnomo (kompas.com), Totok Wijayanto (Harian Kompas). (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.