Jumat, 26 April 24

Elite PDI-P dan Demokrat Saling Memuji Usai Pertemuan Bersama

Elite PDI-P dan Demokrat Saling Memuji Usai Pertemuan Bersama
* Usai bertemu Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menggelar jumpa pers.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto bertandang ke Kantor DPP PDI Perjuangan (PDI-P), Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Agus imenemui Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto.

Usai pertemuan tersebut Hasto mengatakan, PDI-P dan Partai Demokrat memiliki komitmen yang sama dalam hal kebangsaan. Pada era Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, PDI-P tetap objektif dalam memandang kebijakan pemerintah kala itu.

Saat Jokowi menjadi Presiden ketujuh RI, PDI-P  menjadi partai pendukung utama pemerintah. PDI-P, lanjut Hasto, sangat terbuka dengan kritik yang membangun, termasuk oleh Partai Demokrat.

“Kami ini bicara mengenai bangsa dan negara. Kami bicara tentang anak bangsa yang punya komitmen terhadap NKRI,” ujar Hasto di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Hasto pun yakin Demokrat juga mempunyai prinsip yang sama seperti PDI-P. “Dan ternyata ini juga menjadi komitmen dari Partai Demokrat sehingga kita lihat beberapa kali pertemuan antara Presiden Jokowi dan Pak SBY dilakukan secara intens,” ujar Hasto.

Sementara itu Agus Hermanto mengatakan, kesamaan komitmen itu dapat menjadi dasar kerjasama silaturahim kedua partai politik itu lebih kuat. Karena itu, kedua partai ke depan akan lebih intens untuk bersilaturahim.

“Mudah-mudahan nanti ada sambungan komunikasi lagi untuk memperkuat silaturahmi dan untuk memperkuat pembicaraan kami sehingga kami mempunyai konstruksi pembicaraan lebih bagus di dalam kita melaksanakan kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Agus. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.