Rabu, 15 Mei 24

Eks Pemain Madrid Menangis Tinggalkan Lapangan Usai Bikin Lawan Patah Kaki

Eks Pemain Madrid Menangis Tinggalkan Lapangan Usai Bikin Lawan Patah Kaki
* Marcelo menangis di lapangan. (Getty/GOAL)

Kejadian menyeramkan terjadi pada laga Copa Libertadores antara Argentinos Jrs dan Fluminense, Rabu (2/8/2023) pagi WIB, di Estadio Diego Maradona.

Mantan pemain Real Madrid yang kini membela Fluminense, Marcelo, tak sengaja melakukan kontak keras pada lawan hingga membuat patah kaki.

Dilansir goal.com, Rabu (2/8/2023), pemain yang jadi korban adalah Luciano Sanchez, yang berusaha menjegal Marcelo ketika melewati dirinya. Sialnya, kaki Marcelo malah menginjak kaki Sanchez.

Begitu ngilu untuk dilihat, Marcelo tak sengaja bikin lawan patah kaki.

Injakkan tersebut menyasar tulang kering Sanchez dan kakinya langsung patah. Kejadian tersebut terekam jelas, Marcelo pun menangis dan terkena kartu merah.

Laga leg pertama 16 besar ini berakhir imbang 1-1, Argentinos dan Fluminense menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain tersisa setelah kartu merah Marcelo pada menit 58′, lalu Alex Martin (76′).

Tindakan cepat langsung dilakukan oleh tim medis, tayangan insiden horor ini pun tersebar di media sosial, memperlihatkan bagaimana proses terjadi dan tangis Marcelo meninggalkan lapangan. (GOAL/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.