Senin, 13 Mei 24

Edukasi Masyarakat, INSTO Cool Truck Ramaikan Konvoi Sepeda Cool Bike Ride  

Edukasi Masyarakat, INSTO Cool Truck Ramaikan Konvoi Sepeda Cool Bike Ride   
* INSTO Cool mengadakan aktivitas INSTO Cool Truck untuk dinikmati oleh masyarakat sepanjang Juli 2023 di tiga kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta tanggal 1-2 Juli, Surabaya tanggal 8-9 Juli  dan di Bandung tanggal 15-16 Juli. (Foto: Nura/OMG)

Obsessionnews.com – Saat cuaca tak menentu, udara panas dan kering disertai asap dan debu membuat mata kita mudah iritasi. Bukan hanya berdampak pada kesehatan, tetapi juga mengganggu aktivitas kita sehari-hari.

Sering kali kita menganggap remeh iritasi mata dan yakin akan sembuh dengan sendirinya. Padahal meskipun dianggap ringan iritasi mata harus segera diatasi.

Berbagai produk tetes mata pun cukup bervariasi di Indonesia, namun tidak banyak tetes mata yang memberikan sensasi lebih dingin. Salah satunya INSTO dengan varian barunya INSTO Cool.

INSTO Cool mengadakan aktivitas INSTO Cool Truck untuk dinikmati oleh masyarakat sepanjang Juli 2023 di tiga kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta tanggal 1-2 Juli, Surabaya tanggal 8-9 Juli  dan di Bandung tanggal 15-16 Juli.

Pemilihan ketiga kota itu didasarkan data dari IQAir tahun 2023, bahwa Jakarta, Surabaya dan Bandung menjadi tiga kota di Indonesia dengan tingkat polusi partikel 2,5 mikron (PM 2,5) tertinggi. Hal inilah yang mendasari pemilihan kota pelaksanaan INSTO Cool Truck agar dapat terus mendukung konsumen Indonesia dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

INSTO Cool Truck akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti 360 Video Competition di dalam INSTO Cool Truck dengan ambience seperti di gunung es. Pengunjung bisa membuat video dengan atribut seperti hujan salju pada suhu yang dingin.

Selain menikmati kesegaran frozen drink, pengunjung juga dapat mengikuti Truck Hunt Challenge bersama Iben “The King of Challenge” di TikTok. Selain itu, akan ada juga Penguin Dance & Zumba, foto bersama Penguin, dan masih banyak aktivitas menarik lainnya dengan total hadiah jutaan rupiah.

Peluncuran INSTO Cool Truck ini juga menggandeng pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, “Jojo” Jonatan Christie, selaku Brand Ambassador INSTO Cool.

Jojo merupakan pemenang medali emas untuk tunggal putra Asian Games 2018, juara Swiss Open 2022, juara Indonesia Master 2023, dan berbagai kejuaraan bulu tangkis dunia lainnya, bahkan saat ini menduduki peringkat lima dunia berdasarkan Badminton World Federation (BWF) saat ini.

 

Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menjadi Brand Ambassador INSTO Cool. (Foto: INSTO)

 

Jojo juga hadir dan memeriahkan aktivitas INSTO Cool Truck pada 2 Juli di area CFD, Jalan Teluk Betung, Sudirman, Jakarta. Aktivitas ini diramaikan pula oleh komunitas sepeda Jakarta Troy Owner dan Ecosmo Enthusiast Indonesia.

Mereka konvoi sepeda Cool Bike Ride dengan INSTO Cool Truck dari area CFD Sudirman, Jakarta menuju kawasan Old Shanghai Kelapa Gading, Jakarta.

Senior General Manager Marketing Consumer Healthcare PT Combiphar, Cindy Gunawan mengungkapkan INSTO adalah salah satu brand unggulan Combiphar.

“Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tetes mata dengan sensasi lebih dingin, kami meluncurkan INSTO Cool. Aktivitas INSTO Cool Truck merupakan rangkaian peluncuran INSTO Cool untuk memberikan pengalaman sensasi dingin bagi konsumen,” jelas Cindy.

Sebagai pengguna INSTO Cool, Jojo ikut menikmati sensasi dingin INSTO Cool yang mendukung kegiatannya sehari-hari. “INSTO sudah jadi bagian keluarga saya sejak lama. Dulu Papa saya suka menaruh INSTO di dalam kulkas, agar terasa dingin dan menyegarkan. Tapi sekarang sudah ada INSTO Cool, jadi lebih praktis,” ungkap Jojo, pada saat media gathering acara INSTO Cool Truck di Jakarta pada Minggu (2/7/2023).

Dia juga percaya aktivitas INSTO Cool Truck ini dan berbagai keseruannya bisa membuat masyarakat ikut merasakan sensasi dinginnya. Saya bangga bisa menjadi brand ambassador INSTO Cool dan mengambil bagian dalam kegiatan ini.

INSTO Cool Truck juga akan hadir di Kiara Artha Park Bandung tanggal 15 Juli, CFD Dago dan Jalan Asia Afrika Bandung pada tanggal 16 Juli. (Nura)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.