Rabu, 15 Juli 20

Dwina Bawa Peruri Semakin Aktif Mendigitalisasi Bisnis

Dwina Bawa Peruri Semakin Aktif Mendigitalisasi Bisnis
* Direktur Utama Perum Peruri Dwina Septiani Wijaya. (foto: Istimewa)

Dia membuktikan loyalitas, ketangguhan, dan dedikasi hingga mencapai posisinya saat ini. Dwina membawa Peruri semakin aktif mendigitalisasi bisnis di segala lini.

Jakarta,  Obsessionnews.com – Saat nama Dwina Septiani Wijaya masuk dalam SK pengangkatan Kementerian BUMN, maka sebuah peran baru dijalaninya. “Kami sangat bersyukur Peruri mampu mencapai kinerja yang baik. Pencapaian ini merupakan kerjasama seluruh karyawan dan manajemen sebelumnya. Tugas saya adalah meneruskan penugasan ini, di atas pondasi kokoh yang sudah dibangun,” jelas Dwina yang sebelumnya merupakan salah satu staf khusus Menteri BUMN.

Ibu dua putra ini memiliki pengalaman memimpin sebagai CEO di Bahana TCW Investment Management. Wanita yang memiliki nama kecil Nana ini meraih sarjana teknik sipil dan perencanaan di Institut Teknologi Bandung, Indonesia.

Lalu, mendapatkan magister di Trium Emba Program, New York University, USA, London School of Economics UK, dan HEC School of Management in Paris, Perancis. Selain itu, selama dua tahun berturut-turut Dwina terpilih sebagai satu dari 100 The Most Powerful Woman by Globe Asia, yakni tahun 2008 dan 2009.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.